Mendaftar Sebagai Calon Ketua DPD Partai Golkar Enrekang, Muhammad Irfan Dikawal Ratusan Kader

Muhammad Irfan Menyerahkan Formulir Pendaftaran Calon Ketua DPD II Golkar Kab. Enrekang diterima Arfan Renggong.(Foto:Andi/Lacakpos.co.id)

ENREKANG — LACAKPOS.CO.ID – Kader Partai Golkar Enrekang Muhammad Irfan mengambil formulir pendaftaran calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Enrekang  di sekretariat Partai Golkar ,Rabu (29/11/2023).

Pengusaha Papua ini Sukses tercatat sebagai bakal calon Ketua yang pertama kali mengambil formulir pendaftaran .

Bacaan Lainnya

Pantauan LacakPos.Com, Muh. Irfan datang diantar ratusan orang untuk mengambil formulir pendaftaran.

Diketahui bahwa Muh. Irfan ditetapkan oleh DPP Partai Golkar untuk diusung calon Bupati Enrekang pada Pilkada 2024 tahun depan.

Kepada jurnalis, usai mengambil formulir menuturkan Partai Golkar adalah partai besar sehingga diharapkan kader di partai dapat bekerjasama untuk memajukan Partai Golkar di Enrekang .

Ia mengaku keputusannya untuk maju sudah melalui berbagai pertimbangan.

“Adanya desakan dari kader partai berlambang pohon beringin.Apalagi ada dirinya diusung calon Bupati Enrekang pada pilkada 2024,” tandasnya.

Menurutnya ia siap membesarkan partai Golkar, untuk ini kader Partai Golkar dapat bersinergi dan menggunakan segala potensi dan kemampuan yang dimiliki menjalankan organisasi, karena Golkar ini kan partai yang besar.

“Saya mempunyai  visi misi besar untuk membesarkan partai besutan Airlangga Hartarto,” pungkasnya.

Menurut Panitia, Musyawarah Daerah luar biasa (Musdalub) Partai Golkar Kabupaten  Enrekang akan di gelar pada awal bulan Desember 2023 nanti,di kantor Golkar Kabupaten Enrekang

Persyaratan yang urgen yakni Salah satu syarat pencalonan Ketua DPD II Partai Golkar ini harus mengantongi 30 persen dari pemilik suara sah di Musdalub nanti.

Informasi yang beredar, cuma satu kader Partai Golkar  mendaftar calon sebagai pimpinan Partai Golkar  ini, yakni Muhammad Irfan .(atta)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *