DPP Partai Golkar Usung Muhammad Irfan Pada Pilkada Kabupaten Enrekang 2024

Muhammad Irfan, S.E, Calon Bupati Yang di usung Partai Golkar pada Pilkada 2024 di Enrekang
Muhammad Irfan, S.E, Calon Bupati Yang di usung Partai Golkar pada Pilkada 2024 di Enrekang.(ist)

ENREKANG — LACAKPOS.CO.ID – Ada beberapa nama yang tidak asing lagi dalam surat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar yang beredar luas di grup-grup Whatsapp (WA) yang diusung pada pilkada 2024 tahun depan di 24 Kabupaten / Kota  se-sulawesi Selatan termasuk Pemilihan Gubernur .Surat tersebut bernomor: Sund-308/Golkar/XI/2023 tertanggal 16 November 2023.

Surat ini ditandatangani Wakil Ketua Umum (Waketum) Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung, dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Golkar, Lodewijk F Faulus.

Bacaan Lainnya

Tercatat, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar telah menetapkan Kader Golkar Muhammad Irfan  untuk diusung pada Pilkada  tahun 2024 di Kabupaten Enrekang.

Saat di konfirmasi wartawan Lacakpos.com, Muhammad Irfan mengatakan  merasa bersyukur dan percaya diri atas kepercayaan yang diberikan DPP Partai Golkar kepada dirinya.

“Alhamdulillah atas  kepercayaan DPP partai golkar yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada saya untuk diusung sebagai calon kepala daerah di Kabupaten Enrekang, “ucapnya

Ini adalah kepercayaan dan amanah dari partai .Sebagai kader, kita siap dalam tugas yang diamanahkan partai terang Muhammad Irfan , Senin  (20/11/2023).

Dilain pihak  dari beberapa sumber mengungkapkan keputusan DPP Golkar memilih pada diri ( Muhammad Irfan-red) adalah keputusan tepat dan cerdas. Ini sangat luar biasa bagi masyarakat Enrekang atas diusungnya Kader Golkar dan pengusaha Sukses ini .

Figur satu ini menurutnya adalah pas untuk estafet kepemimpinan Enrekang dalam menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Enrekang priode 2024-2029 mendatang.

Hal ini diperkuat elektebitas dan popularitas  cendurung semakin meningkat di semua kalangan  pasca priode Muslimin Bando -Asman purnabakti. (Atta)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *