Novrie Sumampouw Hadiri Loka Karya Panen Aksi Nyata,di Movenvick Hotel Surabaya

Kepala SMKS Kristen 2 Tomohon Novrie Sumampouw di sela-sela kegiatan di Movenvick Hotel Surabaya.(Foto.Franky Supit Lacakpos)
Kepala SMKS Kristen 2 Tomohon Novrie Sumampouw di sela-sela kegiatan di Movenvick Hotel Surabaya.(Foto: Franky Supit/ Lacakpos)

MANADO — LACAKPOS.CO.ID – Kepala SMKS Kristen 2 Tomohon Novrie Sumampouw menghadiri kegiatan Loka Karya Panen Aksi Nyata di Movenvick Hotel Surabaya yang dihelat mulai tanggal 28 hingga 30 November 2023.

Kegiatan bertajuk Program Peningkatan Kompetensi Kepemimpinan Pembelajaran Region 4 dibuka oleh Direktur SMK Dr Wardani Sugianto.

Bacaan Lainnya
Tampak peserta loka karya yang hadir di Mavenvick Hotel Surabaya(Foto Franky Supit Lacakpos)
Tampak peserta loka karya yang hadir di Mavenvick Hotel Surabaya, (Foto: Franky Supit /Lacakpos)

Hal ini di sampaikan Kepala SMKS Kristen 2 Tomohon Novrie Sumampouw kepada jurnalis Lacakpos melalui sambungan telepon genggam, Rabu (29/11/2023).

” Direktur SMK Dr Wardani Sugianto pada kegiatan ini sangat mengapresiasi kepada SMK yang ada di Provinsi Sulut khususnya SMKS Kristen 2 Tomohon yang ikut serta dalam kegiatan ini, ” ujar Kepsek Novrie.

Direktur SMK Dr Wardani Sugianto usai membuka kegiatan di lanjutkan dengan kunjungan di stand SMKS Kristen 2 Tomohon.

Lanjut kata Ketua MKKS SMK Sulut Novrie Sumampouw mengatakan wadah MKKS SMK Sulut sangat di perhitungkan di tingkat nasional.

” Iya MKKS SMK Sulut sangat di perhitungkan pada level nasional dan ini menjadi motivasi bagi sekolah maupun guru penggerak di Sulut khususnya SMK di Kota Tomohon, ” pungkasnya.(kix)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *