Cetak Sejarah Putera Sulut Masuk Pengurus MKKS SMK Tingkat Nasional, Disdikda Sulut Apresiasi

Kepsek Novri Sumampouw beserta para Kepala Sekolah SMK dalam rakernas di Hotel Dharmein M Jakarta.(Foto Franky Supit Lacakpos)
Kepsek Novri Sumampouw beserta para Kepala Sekolah SMK dalam rakernas di Hotel Dharmein M Jakarta.(Foto: Franky Supit/Lacakpos.co.id)

MANADO – LACAKPOS.CO.ID – Dunia pendidikan Sulut menorehkan tinta emas.Pasalnya, salah satu guru terbaik Drs Novrie Sumampouw masuk dalam jajaran kepengurusan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah  (MKKS) SMK tingkat nasional periode 2023-2026.

Kepala Dinas Pendidikan Daerah Sulut DR Femmy Suluh melalui Kepala Bidang Pembinaan SMK Veky Pangkerego mengapresiasi prestasi Kepala SMKS Kristen 2 Tomohon Drs Novrie Sumampouw masuk dalam kepengurusan MKKS SMK tingkat nasional dengan jabatan Koordinator Wilayah Indonesia Tengah dan Utara.

Bacaan Lainnya

” Tentunya Dikda Sulut memberikan apresiasi yang setinggih-tinggihnya karena putera Sulut di berikan kepercayaan masuk jajaran pengurus MKKS tingkat nasional.

Susunan Pengurus MKKS SMK Tingkat Nasional.(Foto ist)

Ini mencetak sejarah pendidikan khususnya SMK di Sulut di beri kepercayaan dalam kepengurusan MKKS level nasional, ” kata Pangkerego kepada Lacakpos melalui sambungan selularnya Kamis (30/11/2023).

” Tentunya sangat layak masuk kepengurusan MKKS SMK tingkat nasional,sebab sudah ada kriteria yang di miliki Kepsek Novrie Sumampouw.Boleh di bilang sangat hebat prestasi ini serta membawa nama harum pendidikan di Sulut, ” ucapnya.

Sementara itu Kepala SMKS Kristen 2 Tomohon memaparkan rakernas MKKS tingkat nasional di gelar pada 24-26 November 2023 di Hotel Dharmein M Jakarta.

” Iya rakernas sekaligus menggelar pemilihan pengurus MKKS tingkat nasional dan menghasilkan kepengurusan MKKS nasional periode 2023-2026, ” ujar Novrie yang juga Ketua MKKS SMK di Sulut.

Ini mendapat suatu kepercayaan dan penghargaan bagi SMK di Sulut sekaligus momentum untuk melangkah maju menjadi SMK yang mampu memenuhi kompetensi peserta didik.(kix)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *