Kapolres Minahasa Kawal Vaksinasi Massal Cegah Penyebaran Covid-19

MINAHASA-LACAKPOS.CO.ID – Polres Minahasa terus berupaya dan mendukung dalam pelaksanaan program vaksinasi massal, demi mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Minahasa.

Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, didampingi Wakapolres Kompol Achmad Sutrisno mengawal dan mengecek proses vaksinasi massal di Aula Tansa Trisna, Mapolres Minahasa, Jumat(09/07/2021).

Bacaan Lainnya

Kapolres mengatakan, kegiatan ini merupakan program kerja sama dengan Pemerintah Daerah untuk mempercepat vaksinasi massal di Kabupaten Minahasa ini.

“Jadi, kami melaksanakan vaksinasi massal untuk percepatan program pemerintah pusat. Untuk Polres Minahasa kerja sama dengan Dinas Kesehatan,” ujar Kapolres.

Souissa menambahkan, vaksinasi yang dilaksanakan pihaknya terus berlanjut demi mencegah dan membuat daya tahan serta imun penerima vaksin.

“Hari ini, kami petugas melayani vaksin Sinovac tahap dua, sekitar 110 dosis dan juga tahap satu sekitar 100 dosis. Kami terus mengimbau warga yang belum vaksin datang mendaftarkan diri,” pesannya.

Pada kesempatan ini, Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa menyerahkan secara simbolis kartu vaksin bagi yang sudah selesai menerima suntikan vaksin.

Sementara Nova Laluan, warga Kelurahan Wawalintouan mengaku sangat terbantu program vaksinasi massal Polres Minahasa.

“Ini sangat baik terutama bagi warga yang ingin mendapatkan vaksin. Terima kasih Pak Kapolres dan jajarannya. Saya sudah divaksin dan merasa baik-baik saja,” jelasnya. (Angky)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *