Bertarung Di Dapil Kotamobagu Barat Pengusaha Ikan Babusalam Asni Labantu Resmi Mendaftarkan Diri Di KPUD Kotamobagu

KOTAMOBAGU – LACAKPOS.CO.ID – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Kotamobagu resmi mendaftarkan Pengusaha Ikan “Asni Labantu” sebagai calon legislatif (Caleg) di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD). Asal dapil Kotamobagu Barat. Dan pendaftaran tersebut dipimpin langsung oleh, Ketua DPC PKB Kotamobau, Jusran D Mokolanut, Sabtu (13/05/2023).

“Alhamdulil Allah dan puji syukur berkas Caleg dinyatakan lengkap oleh KPUD Kotamobagu,” kata Mokolanut usai pendaftaran.

Menurut Jusran, target PKB untuk Pemilihan Pileg Tahun 2024 mendatang bisa mendapatkan kursi yang lebih di DPRD Kotamobagu.

Untuk itu saya berharap, agar semua Caleg dan kader juga simpatisan PKB harus bekerja keras untuk mencapai target yang lebih baik,” ujarnya Jusran.

“Jadi kami tidak akan mendahului rencana Allah, akan tetapi kami akan bekerja keras untuk menggapai target yang maksimal,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pengusaha Ikan dan sekaligus pemilik Rumah Makan (RM) Babusalam “Asni Labantu” mengatakan siap bekerja keras untuk memberikan yang terbaik untuk PKB. Targetnya adalah menyumbangkan suara sebanyak-banyaknya agar kursi di DPRD Kota Kotamobagu dari arti PKB bisa bertambah. Dan barang tentunya kita semua perlukan kerja yang lebih keras dan mengharapkan dukungan dari masyarakat Kecamatan Kotamobagu Barat, pada khususnya Kelurahan Gogagoman, ” tuturnya Asni Labantu.

Suami tercinta dari Aba Bair ini juga mengatakan tentunya kami akan bekerja keras untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dari daerah pemilihan Kotamobagu Barat.

“Tentunya sebagai generasi muda kita akan berupaya untuk menjadikan Kota Kotamobagu akan lebih maju dan bisa bersaing dengan daerah-daerah lainnya. Dan untuk mewujudkan hal itu, saya akan berjuang melalui jalur politik,” jelas Asni.

Asni Labantu juga menambahkan, dalam perjuangan hal tersebut. Yang pertama membangun daerah, bangsa. Kedua membangun dan memperkuat ekonomi , pendidikan dan kesejahteraan seluruh rakyat terutama Dapil Kotamobagu Barat. Dan ketiga membangun dan mendorong generasi muda agar semakin mandiri terutama sebagai keterwakilan gender selalu menyampaikan aspirasi-aspirasi perempuan dan anak-anak dalam pembangunan NKRI, ” pungkasnya Asni Labantu. (Hengky Kaunang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *