Ibadah Natal Pemkab Minahasa, Bupati ROR: Masyarakat Terapkan Prokes dengan Ketat

MINAHASA – LACAKPOS.CO.ID – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si (ROR) menghadiri Ibadah menyambut Natal Yesus Kristus bersama Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dan Safari Natal Tondano Raya, bertempat di GMIM Moria Sasaran, Tondano, Jum’at, (3/12/2021).

Ibadah dipimpin Ketua BPMS GMIM, Pdt. Dr. Hein Arina berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Bacaan Lainnya

Kemudian Bupati ROR dalam sambutannya, mengajak kepada semua umat kristiani di tanah Minahasa serta jajaran untuk bersyukur karena tahun ini dapat melaksanakan ibadah menyambut Natal bersama, tidak seperti tahun sebelumnya.

“Berdasarkan keputusan pemerintah pusat maka pada tanggal 24 Desember sampai dengan tanggal 1 Januari akan diberlakukan PPKM level 3 di seluruh Indonesia. Karena itu saya mengimbau agar jemaat dan masyarakat benar-benar dapat menerapkan protokol kesehatan secara disiplin serta bersedia divaksin sehingga bisa merayakan Natal dan Tahun Baru dengan penuh sukacita bersama keluarga,” kata ROR.

Menutup sambutannya, Bupati mengucapkan Selamat Menyambut Hari Natal 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 1 Januari 2022.

Juga dalam kesempatan tersebut, Bupati menyerahkan dana hibah Rumah Ibadah Tahun 2021, dana bantuan bencana alam dan bantuan sosial.

Turut hadir dalam Ibadah ini: Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Roring-Lumanauw SIP, Ketua FKUB Kabupaten Minahasa Pdt. Dr. Evert Tangel, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu S.Sos, Ketua Dharma Wanita Persatuan Juliaty Muntu-Komalig, Para Asisten dan jajaran bersama anggota FUKB Kabupaten Minahasa. (Angky)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *