Diskominfo Sampang Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers di Pendopo Trunojoyo

Buka Puasa Bersama (Bukber) di Pendopo Trunojoyo, Kamis, (04/04/2024) foto: abd/lacakpos

SAMPANG – LACAKPOS-CO.ID – Dalam minggu terakhir di bulan suci ramadhon ini Pemerintah Kabupaten Sampang melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) mengundang beberapa Ketua Asosiasi/Komunitas Wartawan yang dikemas dalam Buka Bersama (Bukber) di Pendopo Trunojoyo, Kamis, (04/04/2024)

Terkonfirmasi, undangan yang diterima rekan-rekan Pegiat Pers dan Kaperwil Lacakpos sekaligus Ketua Aliansi Jurnalis Madura (AJM) via elektronik sangat jelas bahwa bagi yang hadir Diskominfo Kabupaten Sampang menyiapkan Advertorial dengan persyaratan salah satunya dalam pencairan selanjutnya menggunakan nomor rekening perusahaan dengan anggaran untuk masing-masing media Rp. 500.000,00
(lima ratus ribu rupiah).

Bacaan Lainnya

Agenda bukber mengusung tageline “Menjaga Sinergitas Pemerintah Kabupaten Sampang Dengan Insan Pers” dihadiri Pj. Bupati Sampang, Rudi Arifianto, Sekretaris Diskominfo, H. Moh Maktum, Kabid Komunikasi dan Informasi Publik (KIP), Jamaluddin dan Sekretaris Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Sekdiskopindag) sekaligus Plt. Staf Ahli Pembangunan Kesra dan SDM, Sulis Setiawan dan beberapa unsur staf ASN Diskominfo.

Saat sambutan sekapur sirih dan sekaligus pengantar berbuka Pj. Bupati Sampang Rudi Arifianto, mengajak para insan pers untuk bersama-sama dan berkolaborasi dalam memajukan Kabupaten Sampang.

“Keterlibatan elemen masyarakat, termasuk didalamnya para insan pers amat dibutuhkan terutama dari sisi publikasi keberhasilan program-program pembangunan”, lanjut pria asal sidoarjo ini

Dirinya, juga menyampaikan terima kasih atas kebersamaan insan pers dengan Pemkab Sampang dan atas kerja samanya membantu pemerintah mengawal dan mendukung program-program pembagunan dengan progressnyan sehingga masyarakat bisa mengakses informasi publik.

Karenanya kehadiran para Jurnalis selaku kontrol sosial dapatnya menghadirkan pemberitaan yang objektif dan akurat dan menjadi filter dari kuatnya arus informasi yang tak memiliki nilai (value) dan hoax.

“Tanpa kehadiran rekan-rekan Jurnalis, Pemerintah Daerah tidak akan mampu melaksanakan tugasnya dengan baik”, lanjut Rudi

Dan kritik serta saran dari rekan-rekan media sangat membantu kami dalam menyempurnakan program dan kebijakan ke arah yang lebih baik demi menjawab kebutuhan warga masyarakat.

(Abd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *