Wamen Jerry Sambuaga Hadiri Sosialisasi Kecintaan Produk Dalam Negeri Kepada Masyarakat

Wamen Perdagangan RI DR Jerry Sambuaga(duduk di tengah)dalam suatu kegiatan di Restauran Monalisa Manado.(Foto:Franky Supit/Lacakpos).
Wamen Perdagangan RI DR Jerry Sambuaga(duduk di tengah)dalam suatu kegiatan di Restauran Monalisa Manado.(Foto:Franky Supit/Lacakpos.co.id).

MANADO – LACAKPOS.CO.ID – Kementerian Perdagangan (Kemendag) RI menggelar sosialisasi kecintaan produk dalam negeri kepada masyarakat Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Resturan Monalisa, Kamis (8/2/2024).

Pada kesempatan itu Wakil Menteri DR Jerry Sambuaga memaparkan 2 hal yakni terkait usaha kecil menengah yang berorientasikan kepada masyarakat untuk mengembangkan dan meningkatkan usaha yang ada pada masyarakat hingga adanya peningkatan dalam kehidupan.

Bacaan Lainnya

” Saya selaku Wakil Menteri Perdagangan RI terus mendorong dan mengaselerasikan lewat bantuan-bantuan pemerintah dalam hal ini Kementerian Perdagangan kepada masyarakat yang mempunyai usaha di berbagai bidang, ” ujar Jerry Sambuaga.

Bukan itu saja Kementerian Perdagangan terus membantu pasar-pasar yang ada di Indonesi termasuk di provinsi Sulawesi Utara, Kabupaten dan Kota di antaranya pasar yang ada di Manado.

” Melalui anggaran di Kementerian Perdagangan telah begitu banyak di gelontorkan untuk membangun sarana dan prasarana baik fisik maupun non fisik ke penjuru Indonesia, ” ungkap Putera Sulung Theo Sambuaga kepada sejumlah awak media.

Lanjut,hal yang ke dua kata politisi Golkar Jerry Sambuaga yang akan maju kontestasi Pileg DPR-RI Dapil Sulut mengajak dan menghimbau kepada masyarakat untuk datang ke TPS masing-masing pada 14 Februari nanti.

” Ingat bapak-ibu sekalian jangan lupa datang ke TPS masing-masing guna menyalurkan suara di pesta demokrasi.Jangan lupa itu nomor 2 sesuai yang saya sampaikan pada sambutan dua hal saja, ” singkap Jerry Sambuaga yang di sambut gemuruh masyarakat yang hadir.

Sementara Oldy Sambuaga mengapresiasi sambutan DR Jerry Sambuaga yang mengimplementasi program-program dari Kementerian Perdagangan.

” Apa yang di aplikasikan oleh Wamen Jerry Sambuaga itu sangat luar biasa,sebab sosok seperti inilah yang layak untuk di dukungnya, ” ujar Oldy Sambuaga yang juga Caleg Golkar nomor urut 7 Dewan Provinsi Sulut Dapil 1 Kota Manado.(kix)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *