Rayakan Idul Fitri dan Kenaikan Isa Al-Masih, Camat Kendahe Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

SANGIHE – LACAKPOS.CO.ID – Di hari raya Idul Fitri maupun hari raya Kenaikan Isa Al-Masih yang jatuh hari ini, Kamis(13/05/2021), Pemerintah Kecamatan Kendahe menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Hal tersebut disampaikan oleh Camat Kendahe, Drs.S.Mandiri kepada wartawan saat ditemui di rumah dinas Camat Kendahe yang ada di kampung Kendahe, kecamatan Kendahe, Kabupaten Kepulauan Sangihe,Kamis (13/05/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam himbauannya, Camat kendahe, Drs.S.Mandiri menyampaikan agar masyarakat untuk melaksanakan sholat Idul Fitri yang ada di setiap masjid yang ada di kampung dan yang ada di pulau Kawaluso serta pulau Lipang yang termasuk di wilayah kepemerintahan kecamatan Kendahe.

“Dan juga tentunya kita mengikuti anjuran pemerintah melalui protokol covid 19 agar sholat idul fitri ini berjalan sesuai dan penuh hikmah bagi kita selaku masyarakat dan pemerintah kecamatan Kendahe”, ucap Camat Kendahe.

Begitu juga buat umat Kristen yang merayakan Hari Raya Kenaikan Isa Al-Masih untuk menjalankan ibadah untuk mematuhi protokol kesehatan.(Rudy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *