Kunjungan Kerja Kapolda Sulut Disambut Hangat Kapolres Kotamobagu

Kunjungan kerja Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan SH, SIK, MH, M.Si, dan Ketua Bhayangkari Daerah Sulut Ny. Yunita Yudhiawan

KOTAMOBAGU – LACAKPOS.CO.ID – 
Kunjungan kerja Kapolda Sulawesi Utara
Irjen Pol Yudhiawan SH, SIK, MH, M.Si, dan Ketua Bhayangkari Daerah Sulut Ny. Yunita Yudhiawan, di sambut hangat oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Kotamobagu. Jumat (26/4/2024)

“Perluh diketahui kedatangan Kapolda Sulawesi Utara di Polres Kotamobagu dimulai dengan kegiatan pelaporan terkait situasi keamanan Kamtibmas,dan pengalungan bunga kepada Kapolda Sulawesi Utara, dan Ketua Bhayangkari Sulut yang dilakukan oleh Polisi Cilik.

Bacaan Lainnya
Kunjungan kerja Kapolda Sulawesi Utara
Irjen Pol Yudhiawan SH, SIK, MH, M.Si, dan Ketua Bhayangkari Daerah Sulut Ny. Yunita Yudhiawan

Dan dilanjutkan dengan penyambutan tarian tradisional dan bahasa adat, dan itu menandai kehangatan, keramahan masyarakat Kota Kotamobagu, terhadap kedatangan Kapolda Sulut beserta rombongan. Bahkan Kapolda Sulut menerima jajar kehormatan dari personel Samapta Polres Kota Kotamobagu, serta berjabat tangan dengan Forkopimda, para PJU, Kapolsek, Perwira, dan Bhayangkari

Hasil pantauan langsung di Polres Kotamobagu oleh Media Online
www.lacakpos.co.id, diketahui Kapolda Sulut dan Ketua Bhayangkari Sulut bersama pengurus Bhayangkari Daerah turut meninjau langsung lokasi P2L Bhayangkari Cabang Kotamobagu serta melakukan tatap muka dengan pengurus cabang Bhayangkari Polres Kotamobagu. Mereka juga berbagi kebahagiaan melalui pemberian tali asih, bansos, kepada anak yatim anggota Polri, stanting, Warakawuri, dan guru-guru TK Bhayangkari Kotamobagu.

Bahkan Kapolda Sulut, didampingi langsung oleh Penjabat Wali Kota Kotamobagu, dan Ketua DPRD Kotamobagu serta Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu, secara simbolis melakukan peletakan batu pertama di pembangunan Polsek Kotamobagu Selatan dan Polsek Kotamobagu Utara, dan menunjukkan komitmen POLRI untuk penguatan infrastruktur pembangunan kepolisian.
(Hengky Kaunang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *