Dibantu Warga, Kapolsek Tanjung Baru Bersama Kasat Lantas Lakukan Penambalan Jalan Berlobang

Foto : Kapolsek Tanjung Baru Polres Tanah Datar Ipda Defit Irawan, S.H, Kasat Lantas Iptu Jamaluddin, S.H, M.H beserta anggota dan di bantu masyarakat sekitar melaksankan pengecoran dan penanbalan jalan yang berlobang, Selasa (16/04)/Dok. Istimewa

TANAH DATAR – LACAKPOS.CO.ID – Karena curah hujan tinggi dan tidak adanya saluran di pinggi air jalan raya Batusangkar – Bukittinggi, Puncak Alai Nagari Tanjung Alam Kecamatan Tanjung Baru Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat untuk penampung air, sehingga air mengaliri jalan hingga mengikis aspal yang mengakibatkan aspal terkelupas dan berlobang.

Guna mengantisipasi timbulnya kemacetan dan kecelakaan Kapolsek Tanjung Baru Polres Tanah Datar Ipda Defit Irawan, S.H, Kasat Lantas Iptu Jamaluddin, S.H, M.H beserta anggota dan di bantu masyarakat sekitar melaksankan pengecoran dan penanbalan jalan yang berlobang, Selasa (16/04).

Bacaan Lainnya

“Dengan adanya jalan yang berlobang tersebut sudah banyak ban mobil yang pecah apabila masuk kedalam lobang sehingga mengakibatkan jalan macet dan rawan nya terjadi lakanlantas,” imbuh Kapolsek, Selasa (16/04).

Sebelum melakukan penambalan, lanjut Ipda Defit Irawan, pihaknya terlebih dahulu melakukan koordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bidang Bina Marga Provinsi Sumbar serta memberikan himbauan kepada pengendara agar berhati-hati melintasi jalan tersebut.

Selain para personil Polsek Tanjung Baru dan warga sekitar, kegiatan tersebut juga turut dihadiri Wali Nagari Tanjung Alam Kardiman Dt. Simajo Nan Kayo.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *