Kapolres Tommy Pimpin Sertijab di Halaman Mako Polres Minahasa

MINAHASA – LACAKPOS.CO.ID – Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIk, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Log, Kasat Narkoba, Kasat Tahti dan Kapolsek, Kamis (08/12/2022) di halaman Mako Polres.

Serah terima jabatan tersebut berdasarkan Keputusan Kapolda Sulut Nomor: ST/580/IIX/KEP.3/2022 dan ST/581/IIX/KEP.3/2022 tanggal 25 November 2022, tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan Polri di Lingkungan Polda Sulut .

Bacaan Lainnya

“Mutasi jabatan merupakan hal yang sudah biasa di lingkungan organisasi Polri. Dengan adanya mutasi tersebut diharapkan sejumlah program kerja yang dirumuskan bisa berjalan semakin efektif,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bhayangkari.

“Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada Bhayangkari yang telah banyak membantu Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Minahasa dalam melaksanakan program-program kegiatan Bhayangkari,” kata Souissa.

Adapun 8 Perwira yang disertijab yakni, AKP Poltje Dolfi Moningkey SH menjabat dalam jabatan baru sebagai Perwira Menengah (PAMA) Polres POLDA SULUT dalam rangka memasuki masa pensiun.

AKP Erween Marthen Remeldy Tanos SH yang sebelumnya sebagai Kasat Narkoba dilantik dalam jabatan baru sebagai Kabag Log Polres Minahasa, sementara Iptu Jonly Polii menjabat dalam Jabatan baru sebagai Kasubag Bin Ops Polres Minahasa.

Nampak juga Kapolsek Lembean Timur IPDA Djunaidi Sangadji menjabat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Ratatotok Polres Minahasa Tenggara dan AKP. Wensy H Saerang menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Minahasa serta AKP. Muhammad Ilham Mattulangi menjabat sebagai Kapolsek Kombi.

Sementara, posisi Kapolsek Lembean Timur diisi pejabat baru IPDA Sem Marthin SH menggantikan IPDA Djunaidi Sangaji dan Ipda Noldy Mawuntu menjabat sebagai Kasat Tahti Polres Minahasa. (*/Angky)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *