HUT ke-11 Gereja GMIM Kinamang Kiawa, ROR: Gereja Merupakan Wadah Bangun Iman Jemaat

MINAHASA – LACAKPOS.CO.ID – Bupati Minahasa DR. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si (ROR) menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-11 Gereja GMIM Kinamang Kiawa, Kecamatan Kawangkoan Utara, Rabu (30/11/2022).

Ibadah yang dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM, Pdt. Dr. Hein Arina, dirangkaikan dengan Peresmian Gedung Gereja Jemaat GMIM Kinamang Kiawa.

Bacaan Lainnya

Dikegiatan itu juga dilakukan penandatanganan prasasti oleh Bupati Minahasa Royke Roring, diikuti dengan pembukaan selubung papan nama Gereja GMIM Kinamang Kiawa.

Pada kesempatan ini, Bupati menyampaikan selamat kepada anggota jemaat GMIM Kinamang Kiawa yang boleh menikmati berkat Tuhan dengan selesainya pembangunan gereja yang baru.

“Gereja merupakan wadah membangun iman jemaat. Karena itu mari kita terus menjadikan rumah ini sebagai rumah doa dan kebersamaan,” katanya.

Turut hadir: Kadis Perpustakaan, Kadis Sosial, Kepala BPKAD, Kadis LH, Kadis Kominfo, Kaban Kesbangpol, Kabag Kesra, Kabag Kerjasama, Kabag Prokopim, Camat Kawangkoan Utara Fabian Mendur S.Pt MM, Camat Kawangkoan dan Camat Kawangkoan Barat, Jemaat dan Undangan. (*/Angky)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *