Kepsek Adrian Abdullah : Kita Sesuaikan Kebutuhan Sekolah Yang Ada

MANADO – LACAKPOS.CO.ID – Pelaksana tugas(Plt) Kepala Sekolah Man Model 1 Plus Manado Adrian Abdullah mengatakan sejak diberikan kepercayaan oleh pimpinan menggantikan Syarif Salim Raya tentunya siap melaksanakan amanah untuk kemajuan Man Model 1 Plus Manado.

Menurut Kepsek Adrian Abdullah meski jabatan Pelaksana tugas Kepala Man Model 1 Plus Manado namun ingin mengadakan perubahan perubahan untuk kemajuan sekolah ini.

Bacaan Lainnya

” Perubahan itu pasti segera dijalankan akan tetapi kita melihat dan menyesuaikan kebutuhan sekolah yang ada, ” kata Adrian diruang kerjanya Jumat(25/11).

Lanjut,saat ini pihaknya masih melanjutkan program-program kepsek terdahulu setelah itu kita adakan pembenahan-pembenahan sesuai kebutuhan sekolah.

” Pembenahan untuk kemajuan sekolah menjadi prioritas utama tapi itulah yang saya katakan melihat kebutuhan yang ada, ” ujar Adrian yang juga Wakil Kepala Sarana dan Prasarana(Sarpras) didampingi KTU Helmi Arsjad.

Diketahui pergantian kepsek dari Syarif Salim Raya kepada Adrian Abdullah pada 12 November 2022 berjalan dengan baik oleh Kakanwil Agama Sulut,Syarif sendiri yang telah 4 tahun sebagai Kepsek kini kembali di Kanwil Agama bidang Pendis.(kix)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *