Pj.Tamuntuan Hadiri Bimtek Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI

SANGIHE – LACAKPOS.CO.ID – Penjabat Bupati Sangihe dan sejumlah Bupati/kota se sulaweai Utara menghadiri kegiatan pemberantasan korupsi (KPK) bimbingan teknis (Bintek) untuk pemberdayaan peran masyarakat dalam mewujudkan keuangan yang berintegritas dalam suatu penanaman nilai nilai anti korupsi, Kamis (17/11/2022).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh seluruh bupati dan walikota se-Sulawesi Utara (Sulut), tak terkecuali Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan.

Bacaan Lainnya

Adapun bahan dan materi disampaikan oleh KPK untuk membekali para peserta agar dapat menghindari terjadinya korupsi serta tindakan berbau pidana merugikan negara.

Hal ini disampaikan oleh penjabat Bupati Sangihe dr.Rinny Tamuntuan bahwa, kegiatan Bimtek yang dilaksanakan oleh KPK dapat memberikan suatu pengetahuan anti korupsi, menanamkan nilai-nilai anti korupsi.

“Tentunya dalam kegiatan tersebut, kami mendapatkan pengetahuan pandangan anti korupsi, serta penguatan mental dan moral pejabat, agar bisa terhindar dari tindakan yang merugikan keuangan negara,” tegas Tamuntuan. (**/Udy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *