Kepedulian Forkopimda Sangihe Pada Porprov Ke Xl Sulut Bolmong

SANGIHE – LACAKPOS.CO.ID –
Kepedulian Forkopimda Sangihe dalam Turnamen Porprov ke XI Sulut yang diselenggarakan di kabupaten Bolaang Mongondow, Jumat (18/11/2022)

Komandan Kodim 1301/Sangihe, Letnan Kolonel Arm Lukas Meinardo Sormin, saat dikonfirmasi Lacakpos.co.id terkait kunjungan serta kepedulian Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sangihe yang sedang mengikuti turnamen Porprov ke XI Sulut.

Bacaan Lainnya

“Saya selaku Forkopimda Sangihe ikut bertanggung jawab mensuport atas anak – anak Sangihe yang ikut dalam perlombaan saat ini,”ujar Dandim.

“Ditambahkannya bahwa sebagai bidang saya, kodim adalah pembela Negara akan melihat semngat anak – anak seperti apa, ternyata saya lihat anak – anak sungguh luar biasa semangatnya. Dan saya berharap agar pembinaan olahraga yang ada di Sangihe kedepannya lebih baik lagi dan lebih berprestasi,” harap Meinardo.

Ditempat yang sama Wakil ketua DPRD Sangihe Michael Thungari juga memberi dukungan semangat serta apresiasi yang sudah dilakukan atlet – atlet Sangihe.

“Dalam hal ini sudah ada beberapa Cabor yang saya kunjungi, tentunya sebagai kedatangan kita bisa memberi support semangat bagi atlet – atlet kita yang sedang bertanding,” jelas Thungari juga sebagai ketua ASKAB PSSI kabupaten Sangihe. (**/Udy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *