Dandim 1302/Minahasa: Sebagai Aparat Kewilayahan Sukseskan Serbuan Vaksinasi

MINAHASA – LACAKPOS.CO.ID – Upaya untuk menyukseskan program vaksinasi diwilayahnya, Dandim 1302/Minahasa, Letnan Kolonel Inf Ircham Effendi mengumpulkan para Danramil dan Plh Danramil serta seluruh anggotanya usai pelaksanaan upacara bendera, bertempat di Aula Parkir Makodim 1302/Minahasa Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Minahasa, Senin (24/01/2022).

Kemudian dalam pertemuan dengan jajaran, Letkol Inf Ircham Effendi meminta kepada seluruh jajaran untuk terus peduli dan selalu mensosialisasikan ke masyarakat pentingnya mengikuti vaksinasi.

Bacaan Lainnya

“Kalian sebagai aparat kewilayahan, sudah semestinya mempunyai tingkat kepedulian yang tinggi untuk mensukseskan program pemerintah dengan instansi terkait, khususnya dalam hal serbuan Vaksinasi,” pintanya.

Lanjut Dandim 1302/Minahasa, koordinasikan terus dengan Bhabinkamtibmas dan tenaga Medis yang berada di wilayah masing-masing.

“Berkolaborasilah dengan baik untuk mengedukasi dan mengajak masyarakat yang belum sempat menerima vaksin, agar segera mengikuti vaksinasi. Dijelaskan kepada setiap warga bahwa vaksin itu halal dan Aman,” pesannya.

Diakhir penyampaiaannya, Letkol Ircham Effendi juga berharap agar seluruh jajaran Kodim 1302/Minahasa harus berguna di tengah-tengah masyarakat, kapan saja dan dimana saja.

“Saya berharap, anggota saya bisa menjadi pasukan teritorial yang mempunyai tingkat kemanusian yang tanpa batas, artinya, dimanapun dia berada, ada kebaikan serta manfaat yang ditinggalkan. Kapan saja dan dimana saja, tetap siap jika masyarakat membutuhkan pertolongan,” harap Inf Letkol Ircham Effendi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut: Kasdim 1302/Minahasa Mayor inf Vino C. Onibala ST, para Perwira Seksi (Pasi) Kodim 1302/Minahasa, para Komandan Koramil (Danramil) para Pelaksana Harian (Plh) Danramil, serta para anggota jajaran Kodim 1302/Minahasa. (*/Angky)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *