Kunjungan Kerja Kapolda Sulut Didampingi Kapolres Kotamobagu

KOTAMOBAGU –LACAKPOS.CO,ID – Kapolda Sulawesi Utara, Irjen. Pol. Drs. Mulyatno, SH. MH bersama rombongan melakukan kunjungan kerja di Mako Polres Kotamobagu bertempat dijalan Kinalang Kelurahaan Kotobangon, Selasa (21/12/21).

Kunjungan kerja orang nomor satu dijajaran Polda Sulut tersebut, diketahui dalam rangka agenda Kerja sekaligus silaturahmi perdana yang ada di Mako Polres Kotamobagu.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Kapolda Sulut di Mako Polres Kotamobagu, diketahui disambut dengan prosesi adat dan penjemputan khas daerah Kabupaten Bolaang Mongondow dengan mengunakan payung dan pengalungan bunga serta itum – itum artinya, : (Doa-doa keselamatan dalam bentuk bahasa daerah).

Menariknya, kedatangan Kapolda Sulut bersama Ibu Ny. Mila Mulyatno didampingi langsung oleh Kapolres Kotamobagu AKBP. Irham Halid, SIK. Ketika memasuki halaman Mako Polres Kotamobagu, Kapolda Sulut langsung menemui sejumlah PJU Polres Kotamobagu dengan iringan tarian – tarian Tuitan sambil menyapa para PJU dengan salam Corona.

Kapolda Sulut bersama Ibu sebelum memasuki lobi Mako Polres Kotamobagu dijemput dengan tarian adat kabela didepan Mako Polres Kotamobagu, dan langsung menuju ruang lobi untuk bertatap muka dengan unsur Forkopimda Kota Kotamobagu yang sudah menunggu dan saling sapa dalam suasana Coffe Morning.

Setelah usai temu muka dengan Forkopimda Kotamobagu ,Kapolda Sulut ,Irjen Mulyatno meninjau langsung gerai vaksinasi yang dilaksanakan oleh Mako Polres Kotamobagu yang didampingi langsung oleh Kapolres Kotamobagu dan Walikota Kota Kotamobagu Ir. Hj.Tatong Bara.

Kapolda Sulawesi Utara dan rombongan sebelum meninggalkan Mako Polres Kotamobagu, juga melaksanakan tatap muka dan memberikan arahan–arahan kepada sejumlah personil yang bertugas di Mako Polres Kotamobagu, dengan rangkaian kegiatan internal Kepolisian yakni menerima laporan dari perwira yang ditugaskan, menyayikan lagu Indonesia Raya, doa bersama dan ucapan selamat datang sekaligus penyampaian papara –paparan oleh Kapolres Kotamobagu AKBP. Irham Halid SIK. Dan tetap mengikuti protokol Kesehatan Covid-19 dan seluruh rangkaian kegiatan diketahui berakhir pada pukul 10.35 dengan menyesuaikan dengan Roundown Polda Sulut.

Kemudian dari pada itu, rombongan Kapolda Sulut langsung kembali ke Hotel Sutan Raja sebelum akan bertolak melanjutkan agenda kunjungan kerja ke daerah-daerah lain yang ada di wilayah Bolaang Mongondow Raya. (Hengky Kaunang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *