Lelaki OTE Tewas Mengapung di Bendungan Danau Ranowangko

MINAHASA РLACAKPOS.CO.ID РSeorang petani, lelaki Felty Manengkey alias OTE (55) thn warga Tataaran  ditemukan tewas mengapung di lokasi bendungan danau Ranowangko, Kelurahan Tataaran Satu, Kecamatan Tondano Selatan, Kabupeten Minahasa, Rabu (14/07/2021) pagi.

Korban pertama kali di temukan oleh warga setempat Frets Gerung (56) thn, yang juga sebagai Kepala Lingkungan (Pala) di Kelurahan Tataaran, sekira pukul 08.00 wita di kompleks bendungan pembuangan air Ranowangko.

Bacaan Lainnya

Menurut saksi Frets, bahwa sekitar Jam 06.00 wita datang di lokasi tempat cuci baju Danau Ranowangko, Tataaran 2, kompleks bendungan pembuangan air, dan sempat melihat gumpalan darah di beton tempat cuci baju.

Sehabis mencuci baju, sekitar Jam 08.00 wita melihat ada mayat lelaki tidak dikenal terapung di air, dengan jarak dari pinggiran talut sekitar 3 meteran. Kemudian tidak menunggu lama saksi Frets memanggil orang – orang yang ada disekitar lokasi penemuan, dan selanjutnya melaporkan kepihak Kepolisian Polsek Tondano.

Tidak lama kemudian personel Polsek Tondano dibawah Pimpinan Kapolsek Tondano, Iptu James Rama, SH mendatangi TKP dan sekalian olah TKP.

Pada proses evakuasi oleh Personel Polsek Tondano bersama masyarakat setempat, korban diangkat ke pinggiran talut beton, sikitar pukul 08.15 wita.

Hasil identifikasi dari pihak Kepolisian, tidak di temukan hal-hal yang mengarah pada kekerasan. Dan dugaan sementara korban terjatuh dalam kondisi mabuk.

Kapolsek Tondano ketika dikonfirmasi awak media mengatakan, bahwa korban setelah di identifikasi langsung dibawa kerumah oleh keluarganya.

“Keluarga menolak untuk di otopsi dan langsung membawa korban kerumahnya,” pungkas James.¬† (Angky)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *