Peduli Kasih, Jemaat GMIM Imanuel Buntong Tateli Renovasi Rumah Keluarga Ibu Janda Sikome Lukas

MINAHASA-LACAKPOS.CO.ID – Dalam suasana paskah, peduli kasih Jemaat GMIM Imanuel Buntong Tateli renovasi rumah keluarga ibu janda Sikome Lukas.Tuwokona Limpon apresiasi Pelsus dan jemaat kolom dua,minggu (11/04/2021).

Untuk memaknai paskah tahun 2021 pelayan khusus (PELSUS) yang ada di pelayanan jemaat kolom dua, sekertatis jemaat yang juga Pelsus, Pnt.Tuwokona Limpong dan Syamas serta BIPRA kolom dua bermusyawarah untuk melaksanakan giat peduli kasih.

Bacaan Lainnya

Saat di temui awak media, Tuwokona Limpong mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari peduli kasih yang di kemas dalam memaknai makna paskah di tahun 2021, melihat dari pelayanan yang ada di kolom dua ini ada warga jemaat kita juga bagian dari gereja james sikome (kostor), perlu kita bantu keluarga dalalam menopang pelayanannya.

Bersama Pelsus, Bipra dan anggota kolom, bahu membahu melaksakan renovasi rumah Ibu janda sikome-lukas.
bagian yang di renovasi atap rumah dan pengecoran halaman rumah.

Untuk sumber dana yaitu bantuan dari kas jemaat kolom dua, dan juga dari Kel. Laikun-Polii(Pdt.Meyke Polii,S.Th-Adrey Laikun,ST. yang juga wakil ketua dewan manado),ujar Tuwokona Limpong.

Sesudah kegiatan renovasi selesai keluarga berterimakasih kepada Jemaat GMIM Imanuel buntong terlebih khusus Pelsus dan anggota pelayanan kolom dua serta keluarga besar Laikun-Polii (Pdt. Meyke Polii,S.Th -Adrey Laikun,ST.).

“Atas partisipasi dan peduli kasih, tidak ada yang bisa kami ucapkan selain ucapan terimakasih dan Tuhan Yesus Memberkati bapak ibu sekalian”, tutup James Sikome.(Mismol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *