Pelayanan Samsat Kota Bitung Memuaskan WP

Bitung, Lacakpos.co.id – Dalam penerapan pengurusan/pembayaran pajak kendaraan bermotor di Kota Bitung, sangat memuaskan wajib pajak. Pasalnya saat inisial FL, sebagai wajib pajak hendak mengurus/membayar pajak kendaraan bermotor roda 4, Kamis, 15/10/2020, langsung ada respon yang baik dari para staf.
Sebenarnya saat itu tinggal beberapa menit masuk di jam istirahat, tetapi ada beberapa staf yang masih bertahan untuk melayani disaat WP melakukan pengurusan, pembayaran pajak kendaraan tersebut, ungkapnya.

“Saya merasa puas dengan pelayanan Samsat Kota Bitung, kayaknya tidak neko-neko, seperti ada ungkapan kalau mudah kenapa dipersulit dan kalau sulit tentunya dipermudah saja, ini kan mobayar pajak,” ucap FL.Ucapan yang sama disampaikan oleh Jonly Mewengkang warga Minut yang sedang mengurus pajak kendaraan bermotor roda dua di Samsat Kota Bitung, menurutnya, pengurusan di kota Bitung sangat cepat dan tidak berbelit-belit antrian tidak ada.

“Lihat saja ini tidak ada antrian, saat saya¬† mulai mengurus sampai selesai hanya makan waktu hampir 1 jam saja, kalau mau bandingkan ditempat lain. Perna saya mengurus ditempat lain masih termasuk lambat,” terang Jonly. (BTJL)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *