Merasa Terpanggil Bacaleg, Lerry Akan Berjuang Demi Kepentingan Masyarakat

Terry L.T, Bacaleg bersama wartawan.(Foto:Juandi/LacakPos)

MINAHASA – LACAKPOS.CO.ID – Mantan Hukum Tua Desa Poopoh Kec, Tombariri yang bertugas selamah 7 tahun, sejak Agustus 2016 sampai dengan Februari 2023, bisa di bilang satu periode lebih ini, merasa terpanggil bejuang demi kepantingan rakyat.

Lerry Laurensius Tering memilih (Bacaleg) sebagai calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa. Nomor urut (02) Partai Demokrat Dapil (05) Kec, Tombariri Timur dan Kec, Mandolang, karena ia mempunyai visi dan misi jelas, yaitu membangun daerahnya dan berjuang demi kepentingan masyarakat.

“Ia saya Bacaleg karena ingin berjuang membangun daerah dan akan mensejahterahkan masyarakat, ” sebut Lerry, kepada wartawan LacakPos di kediamannya pada Sabtu, (3/2/24).

Lebihlanjut ia mengungkapkan, “saya punya pengalaman tersendiri, pernah menjabat hukum Tua sampai 7 Tahun dan pada waktu itu saya memasukan formulir atau seperti proposal isinya mencari dana untuk pondasi penahan ombak (tanggul) karena didesa yang saya pimpin ada dibagian pinggiran pantai sudah terkikis ombak yang diperkirakan bisa merugikan warga setempat, ” ungkap Lerry.

Sampai sekarang belum ada konfirmasi dari pihak tetkait, “itu salah satu conto, dengan ada dukungan masyarakat, jadi saya merasa terpanggil untuk Bacaleg, jika saya terpilih nanti, janji saya saat kampanye pasti akan saya tepati, “ucap Lerry, sembari mengharapkan dukungan dan topangan doa dari warga masyarakat.
(Juandi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *