Wabup RD Buka Rapat Koordinasi dan Evaluasi FKUB Minahasa

MINAHASA – LACAKPOS.CO.ID – Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey (RD), membuka secara langsung kegiatan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Minahasa, bertempat di GMIM Imanuel Leilem, Kecamatan Sonder, pada Selasa (31/01/2023).

Dalam kesempatan tersebut, RD menyampaikan bahwa FKUB memilki peran penting dalam menjaga kerukunan umat beragama, terlebih khusus di Minahasa.

Bacaan Lainnya

“FKUB sendiri difasilitasi oleh pemerintah dalam rangka membangun, memelihara dan memberdayakan umat beragama untuk kerukunan dan kesejahteraan,” ucapnya.

Menurutnya, kerukunan antar umat beragama yang tercipta di Minahasa tak lepas dari peran FKUB yang menjadi patron dan contoh bagi semua lapisan masyarakat.

“Semoga melalui rapat koordinasi dan evaluasi ini dapat menghasilkan keputusan yang bermanfaat bagi kemajuan FKUB dan kebaikan kita semua bersama,” jelasnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa, Pdt. Dolie Tangian, pengurus dan anggota FKUB Kabupaten Minahasa, Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Riviva Maringka, Kaban Kesbangpol Kabupaten Minahasa, Jani Moniung, Camat Sonder, Kabag Kesra, dan Kabag Prokopim. (*/Angky)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *