Bupati Limi: Persiapan Porprov Sulut Di Bolaang Mongondow Telah Rampung Dan 32 Cabor Siap Berkompetisi

BOLMONG-LACAKPOS.CO.ID – Dalam rangka menjelang Hari persiapan untuk pembukaan Pekan Olaraga Provinsi ( Porprov) Sulawesi Utara Ke-XI tahun 2022, Penjabat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow, Ir Limi Mokodompit MM, melakukan rapat evaluasi di masing-masing cabang olaraga. Dan kegiatan rapat tersebut diketahui dipusatkan di kantor sekretariat Kabupaten Bolaang Mongondow.

Dalam rapat evaluasi tersebut, Penjabat (Pj) Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, diketahui didampingi langsung oleh perwakilan Provinsi dan Sekretariat Daerah (Sekda) Bolmong, Thallis Galang dan menjelaskan, dari 32 cabang olah raga (Cabor), yang siap untuk ikut kompotisi diketahui di ikuti langsung oleh 15 Kabupaten/Kota, yang tersebar di Provinsi Sulawesi Utara, dan semua untuk cabang olah raga tersebut sudah rampung,”Kata Bupati Limi. Sabtu (12/11/22).

Bacaan Lainnya

Untuk diketahui dari 32 kegiatan cabang olah raga yang akan dipertandingkan, mereka memaparkan dapat dipastikan tidak ada masalah ataupun kendala saat akan berlaga.

Bahkan kesiapan untuk alokasi penginapan parah atlit-atlit, juga Venua dan pernak pernik berupa spanduk, umbul-umbul dan panggung utama dan lain-lainnya telah dipersiapkan dan terkoordiansi dengan baik.

Dan begitu juga dengan penangungjawab yang melekat selaku penghubung Liaision Officer (LO), pada masing-masing Cabang Olaraga, yang nantinya akan di pertandingkan di Porprov Ke-XI Sulawesi Utara di Bolaang Mongondow.

“Jadi mereka dihadapan Pj Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Ir Limi Mokodompit MM, menyampaikan semua progres akhir sudah siap untuk menyambut pembukaan Porprov Sulut Ke XI di Bolaang Mongondow dan Kotamobagu pada Senin 14 November S/d 21 November 2022.(Hengky Kaunang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *