Mongol, Artis Komedian Asal Sangihe Siap Maju Calon Bupati Sangihe 2024

Rony Imanuel alias Mongol (ist)

SANGIHE – LACAKPOS. CO.ID.- Standup Komedi Nasional asal Sangihe dari Kecamatan Tamako, Rony Imanuel alias Mongol yang juga sebagai kordinator wilayah pemenangan partai solidaritas Indonesia (Korwil PSI Sulut ) bakal bertarung di pilbup 2024 nanti.

Hal ini disampaikan langsung oleh sebut saja Mongol kepada LacakPos.co.id saat berada dikampung Pananaru Senin (8/8/2022) bahwa dirinya sebagai kordinator pemenangan Partai Solidaritas Indonesia akan siap mencalonkan diri sebagai Bupati Sangihe pada tahun 2024 nanti.

“Saya selaku koordinator wilayah pemenangan partai solidaritas Indonesia (PSI), Waktu kemarin di Manado saya coba mendaftar dalam pemilihan Walikota elektabilitas nomor dua,” ucap Mongol.

Lanjut Mongol, mungkin saat ini lebih baik kembali ke- Kabupaten Sangihe untuk bisa membangun Daerah tercinta yang lebih maju.

“Yang pasti saya pulang ke Daerah saya Sangihe untuk berkarya memajukan daerah saya yang lebih maju kedepan. Dan target utama saya jika menjadi kepala daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe. Sangihe jangan dipandang dengan sebelah mata, ” tutur artis Komedian asli Sangihe ini sambil memberi humor kepada masyarakat yang ada di Kampung Pananaru. (**Udy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *