Sah! Theo Herwanto Pimpin Desa Winangun Atas sebagai Hukum Tua Terpilih

MINAHASA – LACAKPOS.CO.ID – Theo Herwanto SE, Hukum Tua terpilih Desa Winangun Atas, Kecamatan Pineleng resmi dilantik Bupati Minahasa dalam pengambilan sumpah janji jabatan dan pelantikan Hukum Tua di Kabupaten Minahasa, Tahun 2022 bertempat di Gedung Wale Ne Tou, Tondano, Kamis (30/06/2022).


Diketahui, pelantikan 98 Hukum Tua dari 22 Kecamatan dihadiri langsung Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE bersama Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs Mulyatno SH MM.

Bacaan Lainnya

Bupati Minahasa Dr.Ir Royke Octavian Roring M.Si dalam pidatonya mengatakan, kepada seluruh Hukum Tua yang baru di lantik untuk melakukan kosolidasi. Baik itu pemerintahan dan semua lapisan masyarakat untuk bersama menyatu, dan terciptanya keamanan di desa.

Kemudian Kumtua Theo saat diwawancara media ini mengatakan, mengucap syukur kepada Tuhan telah memberi amanah sebagai Hukum Tua yang dipilih oleh masyarakat, dan mengapresiasi demokrasi di Tanah Minahasa berlangsung dengan baik.

“Mari torang bangun bersama Desa Winangun Atas menjadi desa yang lebih baik dan lebih maju,” ajak Theo.

Lanjutnya, dalam program kedepan adalah persiapan HUT 17 Agustus dan HUT Minahasa dan mengenai kebersihan di Desa, juga akan munyusun perangkat desa agar supaya berkesinambungan dengan Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Kabupaten.

“Saatnya kita tanggalkan perbedaan untuk maju bersama. Mari saling bergandengan tangan hidup rukun dan damai, serta bersama-sama membangun Desa Winangun Atas yang mandiri dan sejahtera,” ucap Hukum Tua Theo. (Angki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *