Tingkatkan Pelayanan Kotak Saran Solusi PU SDATR Kabupaten Pasuruan

JAWA TIMUR – LACAKPOS.CO.ID – Peningkatan pelayanan Dinas Pekerjaan Umum sumberdaya air dan tata ruang( PU SDATR) Kabupaten Pasuruan terus di tingkatkan.

Salah satu wujud pelaksanaan peningkatan adalah di sediakanya kotak saran di ruang resepsionis yang di persiapkan untuk siapapun yang mempunyai saran agar bisa tersampaikan.

Hal ini disampaikan kepala PU SDATR, Misbah Zunib pada awak media; “Untuk kotak saran itu memang kita siapkan untuk apabila ada siapapun masarakat yang mempunyai saran atau keluhan dan belum bisa bertemu atau tersampaikan, maka bisa tulis saran di form yang telah di sediakan, kita berusaha semaksimal mungkin melayani masarakat, “ungkap Misbah, Rabu 14/7/21.

Misbah menambahkan, untuk saat ini masi pandemi, mas, jadi kemungkinan bertatap muka memang agak susah.

“Sekarang lagi musim pandemi covid19 mas, jadi mungkin untuk acara tatap muka diminimalisir sementara waktu, semoga semua bisa memahami dan salah satu sarana menyampaikan saran bisa lewat surat atau mengisi form yang telah di sediakan. Dengan tetap patuhi Protokol kesehatan dan semoga kita dalam lindungan allah, “tutup Misbah. (SPN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *