Kapolres Minahasa Gelar Himbauan Vaksinasi Dengan Bersepeda Sehat Berkeliling Tondano

MINAHASA-LACAKPOS.CO.ID – Kepolisian Resor (Polres) Minahasa bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melaksanakan kegiatan bersepeda santai (Fun Bike), Jumat (09/07/2021) yang dimulai sekitar pukul 07.00 wita.

Kegiatan Fun Bike ini dibuka Asisten 1 Setdakab Minahasa Dr.Denny Mangala MSi dan didampingi Kapolres AKBP Tomy Bambang Souissa, SIk dan Pejabat Forkopimda. Turut serta Satuan Binmas Polres Minahasa dengan memberi  himbauan serta mengajak melalui pengeras suara di kendaraan Sat Binmas agar segera mendatangani Aula Tansa Krisna Polres Minahasa untuk melakukan vaksinasi tahap ke 2, seperti diketahui vaksinasi tahap 1 telah dilaksanakan dan berakhir pada tanggal 26 Juni 2021.

Bacaan Lainnya

Di kegiatan fun bike ini, kepada awak media Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK mengatakan, ini salah satu kegiatan untuk menunjang kebijakan dari Bupati terkait dengan percepatan vaksinasi.

“Polres Minahasa bersama Pemerintah Kabupaten dan Forkopimda akan terus membuat kegiatan yang sifatnya positif. Seperti pengumuman-pengumuman untuk masyarakat yang belum sadar akan pentingnya vaksinasi dan mengajak masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi, dan untuk hari ini di gerai-garai Polres ada dilaksanakan vaksinasi, sudah kita siapkan semuanya,” jelas Souissa.¬† (Angky)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *