Camat Tamako Hadir di HUT Jemaat Imanuel Tentungo Dirangkai Peletakan Batu Pertama, Anggota Dewan Sangihe Sumbang 50 Sak Smen

SANGIHE РLACAKPOS.CO.ID РIbadah syukuran Hari ulang tahun (HUT) dan peletakan batu pertama Jemaat Tentungo Kalinda dihadiri oleh Camat Tamako, Hengky Natingkase, S.I.P bersama anggota Dewan Kabupaten Kepulauan Sangihe, M.Pangimangen dengan Ibu F.Palapu serta  Pemerintah Desa Kalinda Kecamatan Tamako Kabupaten Kepulauan Sangihe, pada Sabtu 19 juni 2021 pukul 15:00 wita.

Ungkapan hati Camat Tamako,H Natingkase S.I.P kepada Jemaat Imanuel Kalinda, awalnya meminta maaf kepada jemaat karna ketidak hadirannya Bapak Bupati Kepulauan Sangihe,J.E.Gaghana di Jemaat Imanuel Kalinda Tentungo,disebabkan begitu banyak agenda-agenda kepemerintahan walau dihari liburpun, ungkap Hengky.

“beliau juga menghadiri acara kegiatan yang sama jadwalnya dengan acara dijemaat IMANUEL Tentungo Kalinda,karna begitu padatnya kegiatan yang bertabrakan dengan jadwal yang sudah terlebih dahulu memberikan undangan kepada beliau sejak minggu-minggu kemarin,dan sampai pada hari inipun beliau menghubungi saya dengan via telpon dan memberikan amanat kepada saya agar bisa menghadiri dan menyampaikan kata permohonan maaf kepada jemaat IMANUEL Tentungo Kalinda karna tidak sempat menghadiri acara, “ucapnya.

Terpantau wartawan LacakPos yang disampaikan oleh M.Pangimangen, selaku anggota Dewan dari Partai Gerindra Dapil 3(tiga) yang berada dibangsal acara Hut dan pelepasan Batu dasar pertama di Jemaat Imanuel terletak dikampung Kalinda (Tentungo) Kecamatan Tamako.

“Bapak ibu bersama jemaat yang hadir agar saling membantu,dan saya bersama keluarga akan menyumbangkan material berupa semen 50 sak, agar secepatnya bisa dikerjakan Pembangunan Gereja Imanuel Kalinda Tentungo, “ucap Pangimangen.

Lebih lanjut ia menyampaikan jika sudah bisa di mulai pekerjaan pembangunan gedung Gereja tersebut, “langsung telpon pa kita nanti kita pe oto yang antar, ini terjemahkan didalam bahasa Manado, dan harapan saya,semoga kita bisa memberikan apa yang terbaik, selain itu juga kita butuh topangan Doa agar didalam pembangunan gedung ibadah ini berjalan dengan Baik dan sempurna sesuai rencana Tuhan, “tutup Pangimangen. (Udy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *