Bupati Minahasa Bersama Istri Mengikuti Ibadah Natal Ke-Dua Secara Virtual

Minahasa, lacakpos.co.id – Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama istri, Ny. Fenny Ch Roring-Lumanauw, SIP mengikuti ibadah Natal Yesus Kristus, Natal ke kedua secara virtual di rumah Dinas Bupati di Kelurahan Sasaran, Sabtu(26/12/2020).

Bupati ROR bersama istri dan keluarga mengikuti Ibadah Natal kedua lewat live streaming oleh Jemaat Bukit Moria Rike. Ibadah perayaan Natal kedua yang diikuti Bupati dan keluarga, tetap disesuaikan dengan protokol kesehatan.

Ibadah natal kedua ini dipimpin oleh Pdt. Cerly Esau-Kondoy, S.Th dengan Pembacaan Alkitab dalam Matius 2 : 13 -18 “Penyingkiran ke Mesir dan Pembunuhan anak anak di Betlehem.

Usai ibadah, Bupati Minahasa yang juga Ketua Komisi Pria Kaum Bapa Bukit Moria Rike didampingi istri tercinta yang juga sebagai Ketua Komisi Wanita/Kaum Ibu Jemaat Bumorik, menyampaikan, “selamat merayakan Natal Yesus Kristus, kiranya Damai dan Kasih Natal dapat melengkapi kita, dalam menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2020 yang kita yakini bersama, sebagai Tahun penuh berkat, kiranya Tuhan Yang Maha Esa selalu menyertai kita sekalian,”tutur Ny,Fenny.

Bupati Dr. Ir. Royke Octavian Roring yang dikenal dekat dengan masyarakat ia menyampaikan himbauan terkait pandemi covid-19, agar seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Minahasa untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan pencegahan dalam melaksanakan aktivitas agar terhindar dari virus tersebut.

“Kita semua harus mengedepankan protokol kesehatan supaya terhindar dari virus yang mematikan ini, semoga Virus corona ini cepat berakhir,” harap Bupati. (Angky)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *