Pelepasan Purnabakti 3 Guru UPT SMP 3 Alla’ di Wisata Bahari Ammani

ENREKANG (lacakpos.co.id)-PT SMP 3 Alla Kabupaten Enrekang gelar acara silaturahmi dan pelepasan Purnabakti 3 tenaga pendidik (guru )yang bertugas di lembaga Pendidikan Sekolah Menengah Pertama 3 Alla’ yang berlokasi Di Kalosi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang.

Ketiga tenaga pendidik (guru) Sekolah Menengah Pertama 3 Alla’ Kabupaten Enrekang telah memasuki masa Purnabhakti, terhitung I Januari 2021 Yakni, Drs M.Sadik,S.Pd,.MM,.Surya, S. Pd.,Haslina, S. Pd.

Pelepasan secara resmi oleh Kepala SMP 3 Alla’ Dra. Hj.Ina di Warung Nasma Pantai Harapan Baru Ammani Pinrang, Sabtu (19/12/2020).

Meski sudah memasuki pensiun, Hj. Ina berharap para guru ini dapat terus berkontribusi memberikan pemikiran dan pengetahuannya bagi SMP 3 Alla Kalosi Kabupaten Enrekang Kedepan, harapnya.

Sebagai simbol kedekatan dan kebersamaan menjelang purna Bakti, menggelar perpisahan melalui acara mengunjungi tempat wisata Bahari Ammani Kabupaten Pinrang .

Sebagai pimpinan disekolah ini Mantan Ibu Camat mengucapkan dan menyampaikan terima kasih atas pengabdiannya mohon maaf atas salah dan silaf, dan selamat menjalani masa pensiun , juga bapak dan Ibu yang memasuki pensiun beserta sekeluarga diberi kesehatan dan keberkahan”, ucapnya..

Pada kesempatan pula menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setingi-tingginya kepada bapak/ibu guru atas pengabdian yang telah diberikan selama ini, terutama menjalani tugas untuk mendidik anak-anak generasi penerus bangsa.

“Selamat memasuki masa purna tugas yang saat ini menghitung hari Semoga masa Purnabhakti ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian dan suka cita,” katanya.

Dikatakan bahwa Purna tugas tidak harus berhenti berkarya, tetapi banyak hal yang bisa dilakukan seusai menjalankan dharma baktinya sebagai aparatur negara. Berbagai kegiatan positif bisa dilakukan dalam hidup bermasyarakat.

“Saya melihat wajah-wajah purna bakti ini masih mampu berkarya dan masih bisa mengabdi tidak hanya didunia pendidikan, akan tetapi ilmu dan pengalamannya selama mengabdi masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” imbuhnya

Pada kesempatan pula M Sadik salah satu Guru pada 1 januari 2020 resmi pensiun menyampaikan terima kasih dan menitipkan sekolah agar pembinaan lebih tingkat ,juga mengajak agar tetap bersinergi demi kemajuan Sekolah kita ini .

Dan mohon pula silaturahim tetap terjalin, dan bila ada kesalahan dan kesilapan mohon dimaafkan ,pintanya.

Acara yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan sederhana ini dihadiri selain Kepsek Hj.Ina juga Dewan Guru dan staf serta keluarga besar UPT SMP 3 Alla, selain itu kegiatan ini diwarnai dengan penyampaian pesan dan kesan.

Selanjutnya, para purnabhakti ini juga memperoleh cendramata yang diberikan langsung oleh HJ Ina selaku Kepala Sekolah UPT SMP 3 Alla’, Kabupaten Enrekang. (andi)

Editor : Steven

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *