Wakil Gubernur Dengan Resmi Menutup Kegiatan Porprov Sulut Ke-XI Di Bolaang Mongondow

BOLMONG-LACAKPOS.CO.ID
Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Drs. Steven Octavianus Estefanus Kandouw, dengan resmi menutup semua kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov Ke-XI) Sulut, yang diselenggarakan dengan sukses oleh Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, Senin (21/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Steven OE Kandouw selaku Wakil Gubernur mengucapkan rasa sukur, bilamana kegiatan Porprov Ke-XI ini, bisa terlaksana dan berjalan dengan baik dan sukses, dan ini tentunya atas kerja keras seluruh atlet-atlet dan official serta peran serta para panitia.

Bacaan Lainnya
Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Drs. Steven Octavianus Estefanus Kandouw, dengan resmi menutup semua kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov Ke-XI) Sulut

“Ya, saya secara pribadi menyampaikan, bilamana pemenang dikegiatan olah raga ini, tentunya adalah pemenang bagi Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow dan seluruh masyarakat Bolaang Mongondow. Dan saya sangat suprise dan apresiasi terhadap seluruh panitia dan masyarakat Bolmong yang mampu menjadi penyelenggara dari awal sampai berakhirnya kegiatan tersebut,” kata Kandouw.

Bupati Bolmong, Ir Limi Mokodompit MM, dalam kesempatan tersebut, sebelum membacakan laporan untuk panitia, dirinya juga secara pribadi memberikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT Ke 61 Tahun) kepada Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, dan sekaligus mengucapkan selamat HUT kepada Ketua DPD KNPI Sulut, Rio Dondokambey yang Ke-27 Tahun.

“Semoga Bapak Gubernur dapat diberkati oleh Tuhan yang maha kuasa dan dapat menjadi berkat bagi masyarakat Sulawesi Utara. Dan semoga Adinda Rio Dondokambey semakin sukses dalam membangun organisasi kepemudaan di Sulawesi Utara,” ujarnya Bupati Limi Mokodompit dan sembari melanjutkan untuk membacakan laporan kegiatan selama Porprov berlangsung.

Untuk diketahui penutupan kegiatan Porprov Ke-XI di Bolaang Mongondow dilaksanakan dengan beragam pertunjukan Closing Ceremonial dan berupa terjun payung dari Kopashas TNI-AU, bahkan ada hiburan dari Chivas Band. Dan turut dihadiri langsung oleh sejumlah Forkopimda Sulut yakni, yang mewakili Danrem 131 Santiago, Danlanal, Danlanud, Kapolda Sulut, dan para Bupati, Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota se-Sulawesi Utara (Sulut).(Hengky Kaunang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *