Hadir Paripurna DPRD Kota Manado, Walikota : Terimakasih Atas Masukan dan Akan Ditindak Lanjuti

MANADO – LACAKPOS.CO.ID – Walikota dan Wakil Wali Kota Manado Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kota Manado tentang Pertanggungjawaban APBD Kota Manado Tahun Anggaran 2021, pada Rabu (6/7) di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Kota Manado.

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Manado Dra. Altje Dondokambey M.Kes, Apt dan dihadiri oleh unsur pimpinan dan anggota DPRD, Forkopimda Manado, Sekretaris Pemerintah Kota Dr. Micler C.S. Lakat S.H.,M.H, para Kepala SKPD dan pejabat Pemerintah Kota, para Camat, insan media serta para undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Adapun Rapat Paripurna ini adalah Rapat Paripurna Pembicaraan Tingkat II Ranperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun Anggaran 2021 dengan agenda ;
– Laporan Badan Anggaran atas Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Manado Tahun Anggaran 2021.
– Penandatangan Surat Keputusan DPRD dan Berita Acara Atas Ranperda Tentang Pertanggungjawaban APBD Kota Manado Tahun Anggaran 2021.

Setelah acara pembukaan yakni penyampaian umum Ketua DPRD dan Pembacaan surat-surat masuk oleh Sekretaris Dewan, rapat paripurna langsung diawali dengan penyampaian laporan Badan Anggaran yang disampaikan oleh juru bicara Anggota Dewan yang terhormat Jean Kodoati Sumilat.

Selesai Laporan Badan Anggaran dilanjutkan dengan penyampaian Laporan Bapemperda tentang Perubahan Propemperda tahun 2022 yang disampaikan oleh juru bicaranya Anggota Dewan yang terhormat Ibu Lily Binti.

Acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara dan Surat Keputusan DPRD Kota Manado Atas Ranperda Pertanggungjawaban APBD Kota Manado Tahun Anggaran 2021 oleh Wali Kota dan Pimpinam DPRD Kota Manado serta penyerahan surat Keputusan dari Ketua DPRD Manado Kepada Wali Kota Manado.

Agenda selanjutnya adalah Sambutan/Pendapat Akhir Wali Kota terhadap Ranperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Manado Tahun Anggaran 2021.

Sehubungan dengan agenda ini Wali Kota Manado memberikan sambutan terhadap Ranperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Manado Tahun Anggaran 2021.

Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan terima kasih atas Pembahasan Ranperda Pertanggungjawaban APBD Kota Manado tahun 2021. Wali Kota juga berterima kasih atas masukan-masukan DPRD yang tentunya akan ditindaklanjuti oleh Pemerintah Kota Manado.
Wali Kota juga mengapresiasi atas gerak cepat DPRD melakukan perobahan propemperda tahum 2022.

Acara diakhiri dengan beberapa masukan anggota DPRD kepada Pemerintah Kota setelah menginterupsi persidangan.

(*/butje)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *