Tugas PU Bina Marga Kabupaten Pasuruan Buahkan Hasil, Aktivis L-KPK Apresiasi Terkait Pekerjaan

┬ĚPASURUAN – LACAKPOS.CO.ID – Perbaikan dan perawatan jalan di Kabupaten Pasuruan saat ini sedang dan sementara dikerjakan. Dengan nama Program Hibah Jalan Daerah(PHJD) yang sudah mulai di kerjakan oleh Dinas PU Bina Marga Kabupaten Pasuruan.

Dalam pelaksanaanya, pekerjaan PHJD sendiri terdiri dari 2 paket, yaitu paket 1 dan dua, Hal ini di jelaskan oleh Kabid Perencanaan, Istiani atau biasa di sapa Bu Lis, kepada wartawan, Kamis 10/6/2021.

“Untuk pekerjaan ini kita bagi dua paket, yang satu paket meliputi daerah KSPN – TNBTS tetapi yang saat ini sudah dikerjakan, dan pekerjaan itu ada pemeliharaan rutinan termasuk, pemotongan rumput, pengerasan jalan dan penutupan lobang aspal dengan CAP, “jelas Lis.

Lebihlanjut ia menerangkan, ada 9 ruas dalam pembagian pekerjaan. “Ada sembilan ruas Mas!. Lima fuas evekraf dan empat pekerjaan pemeliharaan rutin, “terang Istiani.

Hal ini mendapat tanggapan positif dari kalangan Aktivia Pasuruan, salah satunya Ketua Wilayah L-KPK , khoirul Anam, yang sangat apresiasi adanya perbaikan jalan yang saat ini sudah mulai dikerjakan.

“Kita apresiasi adanya program PHJD ini mas!. Memang di beberapa lokasi sudah dikerjakan, semoga bisa bermanfaat untuk semua, dan kita juga objektif mas!. Dimana kita kritis, dan dimana kita apresiasi, “Ucap Mas Irul, sapaan akrabnya. (SPN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *