Persatuan Wartawan Indonasia (PWI) Bukittinggi 22 Orang Dari 52 Orang Akan Di Vaksin

BUKITTINGGI, lacakpos.co.id – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bukittinggi dari 52 orang anggota akan divaksin Covid-19 sebanyak 22 orang, Rabu 9 Maret 2021 di Rumah Sakit Daerah Kota Bukittinggi, hal tersebut dibenarkan oleh Ketua PWI Bukittinggi Anasrul kapada wartawan lacakpos.co.id di Belakang Balok Bukittinggi, Senin (7/3/2021).

“Kita berterima kasih kepada Pemko Bukittinggi atas perhatian kepada wartawan, yang telah memberikan prioritas untuk memberikan Vaksin Covid-19, “ungkapnya.

Dengan di Vaksin Covid-19 tentu akan menyelamatkan para awak media,  karena setiap hari para wartawan sebagai garda terdepan dan berinteraktif dengan semua orang sangat membutuhkan  untuk perlindungan diri terhadap Covid-19, kata Anasrul.

Lebih lanjut ia menyampaikan Vaksin Covid -19 pada Hari Rabu 9/3/2021 mendatang, dari 52 orang anggota PWI Bukittinggi baru 22 orang yang mengikuti, ujarnya.

“Manfaat dari  Vaksin ini dapat menjaga keselamatan wartawan dalam bertugas, dan peserta juga menerima sertifikat yang akan memudahkan yang  bersangkutan dalam perjalanan keluar kota, tidak perlu lagi pemeriksaan Test Swab, test antigen, “pungkasnya. (GUS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *