Bupati Minahasa Resmikan Puskesmas Dan Kantor Camat Tompaso Barat

Minahasa, lacakpos.co.id – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring MSi, Meresmikan Puskesmas dan Kantor Camat pada Jumat 6/11/2020 di  Desa Tonsewer Tompaso Barat.

Acara yang diselenggarakan diawali dengan penandatanganan prasasti dan Pengguntingan pita oleh Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Roring MSi, kemudian meninjau ruangan yang akan digunakan. Setelah itu dilanjutkan dengan Penyerahan 1 Unit Mobil Ambulance dari Pemerintah Kabupaten Minahasa kepada Puskesmas Desa Tonsewer Kecamatan Tompaso Barat.

Dalam sambutannya ROR menyampaikan, atas nama Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, SSi MM beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa mengucapankan selamat, dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh perangkat, masyarakat yang telah menopang juga membantu hingga tercapainya pembangunan Puskesmas dan Kantor Kecamatan yang ada Di Desa Tompaso Barat ini.

ROR juga mengatakan, semua program pembangunan dari Bupati dan Wakil Bupati akan lancar dan terlaksana dengan baik karena adanya sinergi, antara Pemerintah Kabupaten dan pemerintah Provinsi. “Kita bersyukur, karena sinergi ini banyak bantuan yang telah diterima dan dirasakan langsung oleh masyarakat Kabupaten Minahasa,” Ungkap Bupati Minahasa.

“Manfaatkan Puskesmas dan kantor Kecamatan dengan sebaik-baiknya, supaya masyarakat yang ada disekitar, dapat merasakan pelayanan terbaik dan prima,”tegas ROR.

Selanjutnya Bupati Minahasa mengajak semua elemen masyarakat, untuk menyukseskan agenda pilkada pada tanggal 9 desember 2020 nanti dengan terus menerapkan protokol kesehatan dan kiranya kita semua selalu dimampukan untuk menghindari pandemi covid 19.

Turut hadir, Staf Ahli Bupati Bid.Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Drs Jori Gumansing, Kadis PMD Jeffry Tangkulung MAP, Kadis PU Silvanus Lumintang ST, Kadis Kesehatan Dr Maya Rambitan, Camat Tompaso Barat Stefri Vendra Pandey, ST MAP, Kabag Prokopim Maya Kainde SH MAP, Kabag Umum Lona Wattie SSTP, Danramil Kawangkoan Pelda Jeffry Momongan, para Hukum Tua serta Perangkat desa kecamatan Tompaso dan Jajaran Puskesmas Tompaso.

Setelah meresmikan Puskesmas Tonsewer kemudian Bupati Minahasa ROR melakukan pengguntingan pita di kantor Kecamatan Tompaso Barat. Acara ini juga diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (ANGKY)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *