Sukses Gelar Konferda DPD GAMKI Sulut, Frans Enoch Terpilih Secara Aklamasi

Ketua terpilih GAMKI Sulut Frans Enoch saat di wawancarai di Kedai Bahuq Manado Jumat malam(18)5/2024). (Franky/LacakPos)

MANADO – LACAKPOS.CO.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI)Sulut sukses menggelar Konferensi Daerah (Konferda) pada 16-18 Mei 2024 di Gran Puri Hotel Manado.

Caption : Wagub Steaven Kandouw saat memukul tetengkoren pada Konferda GAMKI XII Sulut di Gran Puri Manado Kamis(17/5/2024). ( Foto : Franky/LacakPos)

Konferda GAMKI Sulut yang di helat selama 3 hari di buka oleh Wakil Gubernur Drs Steaven Kandou dan dihadiri 15 DPC Kabupaten dan Kota.

Dalam sambutannya SK begitu karib biasa di sapa Steaven Kandou mengapresiasi Konferda ke XII GAMKI Sulut ini.

” Atas nama Pemprov Sulut dan pribadi mengapresiasi jalannya pelaksanaan Konferda ke XII GAMKI Sulut.Selamat melaksanakan Konferda kiranya lewat kegiatan ini akan terpilih pemimpin yang tangguh dan berintegritas, ” ujar SK yang juga bakal calon Gubernur Sulut.

Amatan jurnalis ini konferda ke XII GAMKI Sulut usai di buka selanjutnya para peserta pindah ke kantor DPRD Manado untuk melaksanakan pemilihan.

Pembahasan materi dan tatib berjalan sesuai skedual acara yang telah di susun oleh panitia yang ada.

Pun hasilnya pemilihan Frans Enoch didapuk menjadi Ketua terpilih DPD GAMKI Sulut secara aklamasi periode 2023-2026.

Kepada sejumlah kuli tinta Ketua terpilih GAMKI Sulut Frans Enoch mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari rekan-rekan peserta DPC yang telah memilih saya melalui aklamasi pada Konferda ke XII GAMKI Sulut.

Caption : Ketua terpilih GAMKI Sulut Frans Enoch(tengah-red) dan kawan-kawan di kantor DPRD Manado Jumat(18/5/2024) (Foto Franky/ LacaPos)

” Kepercayaan ini membawa semangat baru di tubuh organisai GAMKI yang berorientasikan ke gerejaan, ” kata Frans Enoch di Kedai Bahuq Jumat malam(18/5/2024).

Terkait pelantikan pengurus baru itu nantinya menunggu DPP GAMKI.Diketahui Konferda ke XII GAMKI Sulut ditutup oleh petinggi DPP GAMKI.(kix)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *