Dukungan Terus Bertambah, Daniel Palit Imbau Jaga Persatuan dan Kesatuan Pemilu Damai

DR Daniel Palit di Kediamannya.(Foto: Franky Supit/Lacakpos.co.id)

MANADO – LACAKPOS.CO.ID – Calon legislatif (Caleg) partai Gerindra Daerah Pemilhan Wenang-Wanea DR Daniel Palit kian hari bertambah dukungan dari warga untuk merebut kursi Dewan Kota Manado.

Teranyar sebagian warga yang berdomisili di 2 Kelurahan yakni Tanjung Batu dan Teling Atas akan memberi dukungan dan suara kepada Caleg nomor urut 1 Gerindra Daniel Palit.

Bacaan Lainnya

” Untuk Dapil Wenang-Wanea kami komitmen mendukung Daniel Palit menjadi anggota dewan Kota Manado periode 2024-2029, ” ungkap warga Tanjung Batu Deisi dan Jermia.

Lanjut kata ke dua warga Tanjung Batu Caleg Daniel Palit di nilai penuh komitmen untuk memperjuangkan aspirasi warga ketika nanti duduk sebagai anggota dewan.

Hal ini di karenakan sosok Daniel Palit Caleg yang penuh rendah hati dan suka terjun dalam pelayanan gerejawi sangat layak untuk representatif warga menjadi anggota dewan.

Seperti halnya warga Teling Atas Arnold Johannes menilai Caleg partai Gerindra Daniel Palit sangat layak untuk di pilih menjadi anggota Dewan Kota Manado.

” Memang saya sudah banyak mendengar dari warga lainnya tentang DR Daniel Palit terjun ke politik sekaligus menjadi Caleg nomor urut 1 dapil Wenang-Wanea, ” ujar Arnold di kediamannya Minggu(28/1/2024).

Saya juga melihat baliho Daniel Palit terpampang di setiap sudut jalan dapil Wenang-Wanea dengan mottonya melayani bukan di layani.

” Iya berharap penuh sosok Caleg Daniel Palit dapat menjadi anggota dewan untuk memperjuangkan setiap aspirasi warga yang ada di dapil Wenang-Wanea, ” ujarnya.

Sementara itu di temui awak media Lacakpos di kediamannya DR Daniel Palit mengapresiasi dan merespon setiap dukungan dari warga.Baginya ini merupakan bentuk tanggung jawab atas kepercayaan warga ketika saya nanti duduk sebagai anggota dewan Kota Manado.

” Terima kasih semua dukungan warga kepada saya sebagai Caleg Kota Manado, ” tandasnya.

Lanjut Daniel mengingatkan sekaligus menghimbau kepada pendukung maupun tim sukses untuk selalu menjaga dan menciptakan pemilu damai serta persatuan dan kesatuan.(kix)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *