Hashim Hadiri Pengukuhan Relawan Prabowo-Gibran Sulut, ini Penjelasan Louis Schram

Dialog Kebangsaan"Dari Sulut menuju Indonesia Maju di Peninsula Hotel Manado,Sabtu(4/11/2023).(Foto.Dari kiri ke kanan Ketua Relawan Prabowo-Gibran Sulut Wenti Mamahit,Hashim Djojohadikusomo dan Ketua DPC Gerindra Manado Louis Shcram.(Franky Supit/Lacakpos.co.id)

MANADO – LACAKPOS.CO.ID – Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra Hashim Djojohadikusomo menghadiri pengukuhan relawan pemenangan Prabowo-Gibran Sulut di Hotel Peninsula Manado,Sabtu (4/11/2023).

Dalam sambutannya Hashim yang juga adik dari capres Prabowo Subianto membakar semangat para relawan untuk memenangkan paslon Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Bacaan Lainnya

” Saya minta kepada para relawan untuk solid memenangkan Capres dan Cawapres dari koalisi Indonesia Maju(KIM)Prabowo-Gibran, ” ujar Hashim dengan penuh semangat.

Menekankan bahwa pemimpin Indonesia ke depan haruslah sosok pemberani dan tegas,sebab tantangan juga begitu besar apa lagi menuju Indonesia emas tahun 2045.

Oleh karena itu sebut Hashim yang layak memimpin Indonesia ada pada pasangan Prabowo-Gibran yang sudah teruji dan berprestasi.

” Selain pasangan yang sudah terbukti keduanya merupakan representatif kalangan milineal dan Gens Z, ” papar Hashim di hadapan ribuan relawan Prabowo-Gibran serta simpatisan yang membludak.

Lanjut,kata pengusaha sukses Hashim Djojohadikusomo program Prabowo-Gibran lewat visi dan misi adalah menghantar rakyat Indonesia maju,adil,mandiri dan sejahtera.

Bahkan,ujar Hashim dari 3 paslon Capres-Cawapres yang berkontestasi hanya Prabowo-Gibran yang akan meneruskan program kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

” Ini merupakan wujud komitmen Prabowo untuk meneruskan program Jokowi keberpihakan rakyat,salah satunya meneruskan pembangunan Ibu Kota Nusantara(IKN)di Kalimantan serta ketahanan lumbung pangan yang sementara on going, ” beber Hashim mendapat stending applaus dari ribuan hadirin yang ada.

Sebelum relawan Prabowo-Gibran di kukuhkan Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra Hashim Djojohadikusomo sempat memperkenalkan jati diri keluarga berasal dari Minahasa yakni keluarga Sigar-Maengkom.

Jadi agar saudara-saudara tahu bahwa keluarga kami adalah dari tou Minahasa Sigar-Maengkom dan ibu kami hingga menutup mata(meninggal)menganut kepercayaan seorang Kristen.

” Keluarga kami masih orang Minahasa Sigar-Maengkom oleh karena itu Sulut harus menangkan Prabowo sebagai Presiden 2024-2029, ” ajak Hashim.

Perlu di ketahui pengukuhan relawan Prabowo-Gibran oleh Ketua Wanti Franky Mamahit mantan Pangdam XIII Merdeka yang telah pensiun.

Ada pun para relawan Prabowo-Gibran yang di kukuhkan yakni relawan pasukan 08,relawan Prabowo-Gibran Milineal,relawan Laskar Prabowo 08,dan beberapa relawan lainnya.

Sebelumnya,kegiatan diaolg kebangsaan ini di buka dengan lagu Indonesia Raya dan doa oleh seorang hamba Tuhan serta tarian kabasaran.

Turut hadir dalam kegiatan pimpinan DPD Gerindra Sulut,DPC Kabupaten/Kota,ormas/sayap partai Gerindra,pimpinan Koalisi Indonesia Maju,para relawan Projo,Jokman,insan pers dan simpatisan Prabowo-Gibran,para anggota Dewan,para Caleg dan tokoh masyarakat.

Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Manado Louis Shcram usai kegiatan pengukuhan relawan Prabowo-Gibran mengatakan ini bagian motivasi untuk bersama-sama memenangkan capres dan cawapres Prabowo-Gibran dari koalisi Indonesia maju.

” Dengan kunjungan Wakil Ketua Pembina DPP Gerindra Hashim Djojohadikusomo membuktikan Sulut akan memenangkan capres Prabowo dan cawapres Gibran Rakabuming Raka, ” terangnya kepada sejumlah awak media di Hotel Peninsula Manado.

Terkait struktur pemenangan untuk Prabowo-Gibran di Kota Manado ucap caleg Dewan Provinsi Sulut Dapil Kota Manado kita menunggu dari pusat.

” Iya untuk tim pemenangan Prabowo-Gibran Kota Manado kita menyesuaikan saja dengan koalisi Indonesia maju yang ada di pusat, ” ungkapnya.

Yang terpenting di sini bagai mana kita selalu ada rasa kebersamaan di antara sesama relawan dan partai pendukung di daerah untuk menangkan Prabowo-Gibran.

Saat di tanya peluang dengan spontanitas Ketua DPC Gerindra Manado Louis Shcram mengatakan Prabowo-Gibran pasti menang.

” Prabowo-Gibran pasti menang di Kota Manado, ” kuncinya.(kix)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *