Pesan Sammy Mandagi Dihadapan 92 Siswa Jurusan Akuntansi dan Pariwisata SMK Nusantara Bitung yang Tamat

BITUNG – LACAKPOS.CO.ID – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Nusantara Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara(Sulut)sukses menamatkan 92 siswa dari dua jurusan masing-masing akuntansi dan pariwisata.

Kepalah SMK Nusantara Bitung Drs Sammy Hein Mandagi merasa bersyukur atas kelulusan dari anak didiknya yang telah berjuang lewat pendidikan di sekolah ini.

” 92 siswa ini sebelumnya telah mengikuti ujian kopetensi dan keahlian dan sekarang mereka berhasil menyelesaikan pendidikannya melalui penamatan, ” ungkap Kepsek Mandagi kepada Lacakpos melalui telp genggamnya Senin(8/5/2023).

Mandagi berpesan manfaatkan serta gunakan ilmu yang telah digapai pada satuan pendidikan SMK Nusantara Bitung bila ingin melanjutkan ke perguruan tinggi atau mencari pangsa pasar.

” Harapan saya sebagai Kepsek para anak didik ini boleh mencari pekerjaan maupun lanjut ke perguruan tinggi, ,” pesan Mandagi.

Terinformasi 92 siswa SMK Nusantara Bitung yang telah lulus rata-rata ingin lanjut ke perguruan tinggi dan bekerja di luar Sulut.(kix)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *