Pos Bapenu Satgas Yonarhanud 3/YBY Bersama Warga Gotongroyong Perbaiki Jalan Rusak

TALIABU – LACAKPOS.CO.ID- Bersama warga setempat anggota TNI Pos Bapenu Satgas Yonarhanud 3/YBY gotong-royong perbaiki jalan rusak yang menjadi akses satu-satunya warga Desa Bapenu dan Desa Galebo Kecamatan Taliabu Selatan, Sabtu (06/05/2023).

“Kami bersama warga gotong-royong perbaiki jalan rusak agar akses jalan tersebut bisa dilalui terutama untuk anak-anak sekolah,” kata Komandan Satgas Yonarhanud 3/YBY, Letkol Arh Achmad Yani, S.E., M.Han pada media ini.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, Kerusakan jalan penghubung Desa Bapenu dan Desa Galebo disebabkan sering dilalui kendaraan angkutan bermuatan berat, sedangkan jalan tersebut hanya berupa timbunan tanah.Tegas Dansatgas Letkol Arh Achmad Yani, S.E., M.Han.

” Kegiatan gotong-royong ini hanya bersifat penanganan sementara, agar akses jalan dari Desa Bapenu ke Desa Galebo bisa dilalui,” sambungnya.

Sementara ditempat kegiatan Danpos Bapenu Serka Komar menyampaikan, jalan tersebut merupakan akses jalan satu-satunya dari Desa Bapenu menuju Desa Galebo sehingga dengan adanya perbaikan jalan tersebut, setidaknya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melintas.

“Dengan adanya perbaikan di beberapa titik jalan yang mengalami rusak parah, warga dapat melalui jalan tersebut dengan mudah. Khususnya bagi anak-anak sekolah yang melintas bisa merasa lebih aman dan juga tidak khawatir dalam perjalanan menuju sekolah,” jelas Komar.

Danpos mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Bapenu dan Galebo yang sudah mau bersama-sama perbaiki jalan tersebut dengan harapan semoga segera dapat perhatian dari pemerintah.( fransisko )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *