Pekik Prabowo Presiden 2024  Menggelegar dalam Musdalub Tidar Sulut, Rahayu Saraswati: ini Tahun Pertempuran Gerindra

Ketua Umum DPP Tidar Rahayu Saraswati DJojohadikusomo Musyawarah Daerah Luar Biasa(Musdalub) Tunas Indonesia Raya(Tidar) Sulut di Hotel Gran Puri Manado Sabtu,(4/3/2023).

MANADO — LACAKPOS.CO.ID  – Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sulut serta pelatihan Tunas 1 dan Tunas 2 berjalan aman dan lancar di Hotel Gran Puri Manado Sabtu, (4/3/2023).

Lagu Indonesia Raya dan mars Gerindra serta Tidar, dinyayikan para peserta yang datang dari 15 Kabupaten dan Kota di Sulut.

Pantauan Wartawan Lacakpos suasana musdalub PD Tidar Sulut kian menggelora saat Ketua Umum DPP Tidar Rahayu Saraswati DJojohadikusomo membakar peserta dengan pekikan Prabowo Presiden Gerindra menang pada Pilpres 2024.

” Saya berharap pengurus dan kader PD Tidar Sulut  melalui musdalub ini nantinya akan ada restrukturisasi kepenngurusan yang kuat dan kokoh,juga harus membentuk pengkaderan hingga ke anak ranting dan lingkungan, ” terang Rahayu.

Saya mengingatkan kepada pengurus PD Tidar Sulut,kader maupun simpatisan untuk bersama-sama bekerja keras meyakinkan pada masyarakat bahwa organisasi ini merupakan segmentasi kepemudaan atau kaum milenial yang mampu membangun pemuda-pemudi ke arah yang positif. ” Tunjukan PD Tidar Sulut sebagai pelopor pemuda bertanggung jawab serta memberikan kontribusi pada daerah maupun Nusa dan Bangsa, ” ucap keke berdarah Minahasa.

Ingat kita semua telah masuk tahun pertempuran(tahun politik) oleh sebab itu Tunas Indonesia Raya(Tidar) sebagai sayap partai Gerindra mulai saat ini harus bekerja keras guna memenangkan bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden.

” Ini tahun pertempuran partai Gerindra bersama 10 sayapnya mulai memanaskan mesin partai untuk merebut kemenangan pemilu dan pilkada serentak pada tahun 2024 nanti. Maka dari itu kata puteri dari Hasym Djojohadikusomo jalan untuk memenangkan pemilu kita semua harus bekerja keras saling bahu membahu dan menjual program unggulan pada masyarakat, ” tandas Ketum Tidar sekaligus Wakil Ketua Umum DPP partai Gerindra.

Amatan Lacakpos Musdalub PD Tidar Sulut serta pelatihan Tunas 1 dan Tunas 2 turut dihadiri Sekjen DPP Tidar Bro Rocky Candra SE,anggota DPRD Provinsi Jambi,para petinggi DPP Tidar,Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Ir Conny Rumondor yang di wakilkan Sekretaris Ir Handries Umboh,anggota DPRD Sulut Harol Kaawoan,anggota DPRD Kota Manado Benny Parasan,Syeni Kalangi anggota DPRD Sulut, Caretaker PD Tidar Sulut Bro Jehezkil Iskandar,serta para peserta Musdalub Tidar Sulut.(kix)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *