Tegas, Kabid Propam Polda Sulut Ingatkan Polwan Harus Taat Aturan Tidak Melanggar Ketentuan

Kabid Propam Sulut Kombes Pol Marlien Tawas.

MANADO – LACAKPOS.CO.ID – Senior Polwan Polda Sulut, Kombes Pol Marlien Tawas yang juga menjabat sebagai Kabid Propam Polda Sulut mengingatkan kepada seluruh Polwan yang bertugas di Sulawesi Utara agar taat aturan dan tidak melanggar ketentuan yang ada di institusi Polri.

Hal tersebut disampaikan di ruang kerjanya, Jumat (11/2/2022), untuk menjadi perhatian seluruh Polisi Wanita (Polwan) khususnya di Polda Sulut dan seluruh jajaran.

Bacaan Lainnya

“Aturan-aturan yang diberlakukan kepada anggota Polri pada umumnya, itu juga berlaku kepada para Polwan. Sebagai contoh, bagaimana Polwan itu berpenampilan, bagaimana Polwan itu berkinerja,” ujar Kombes Pol Marlien Tawas.

Pimpinan Polri lanjutnya, sudah memberikan kesempatan kepada Polwan untuk memegang jabatan-jabatan strategis maupun jabatan-jabatan yang memerlukan kehadiran Polwan.

“Untuk itu saya harapkan kepada para Polwan, agar terus kembangkan kemampuan, tingkatkan kinerja, gunakan medsos sebagai wadah untuk menyampaikan hal-hal positif kepada masyarakat, bukan untuk memperlihatkan hal-hal yang kontraproduktif dengan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri,” pesan mantan Kapolres Tomohon ini.

Ia juga mengingatkan para Polwan, agar tidak menampilkan gaya hidup mewah dan gaya-gayaan. “Hiduplah seperti ketentuan di dalam institusi Polri, karena kita digaji oleh Negara,” pungkas Kombes Pol Marlien Tawas.(YUD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *