Tunjukkan Simpati dan Empati, Pengusaha Papua Asal Massenrempulu Ini Jenguk Warga Maspul di RS

Foto Istimewa.

ENREKANG – LACAKPOS.CO.ID – Jiwa sosial dan kepedulian terhadap sesama adalah yang sangat didambakan setiap orang.

Hal ini ada pada diri M. Irfan Pengusaha Papua asal Massenrempulu mau berbagi pada sesama insan Ciptaan Allah SWT .

Bacaan Lainnya

Pria Kelahiran Kalosi yang siap mencalonkan diri Pada pilkada Enrekang 2024 mendatang, mengatakan kepedulian terhadap sesama merupakan perintah agama kita, itu memang sangat dianjurkan agar hubungan kita dengan seorang bisa terjalin dengan baik.

Sikap inilah yang berusaha dijaga dan dilakukan selama ini,dikatakan saat menjenguk warga Enrekang yang sedang sakit, Makassar 26//2022.

Disela-sela aktivitasnya menyempatkan diri Untuk mengunjungi dua Warga Massenrempulu (Maspul) yang menjalani perawatan Di RS Tajuddin chalid Makassar Provinsi Sulawesi Selatan.

Diketahui, Izhar adalah mahasiswa Di Salah Satu Perguruan Tinggi di Makassar,yang berasal dari Dale, Desa Pekalobean Kecamatan Anggeraja ,sudah 2 Hari menjalani perawatan Di Rs Tajuddin chalid Makassar.

Kemudian Amri ber KTP Dusun Rumbia Desa Lunjen Kecamatan Buntu Batu ,menderita Penyakit kulit langkah yang Sempat viral di media sosial beberapa hari lalu.

“Menjenguk orang yang sakit memang perbuatan yang mulia dan sangat dianjurkan, apalagi yang sedang sakit adalah warga yang punya keterbatasan. Terlepas dari itu, derita sesama adalah derita kita semua, karena kita semua adalah saudara” terang M. Irfan.

Pada kesempatan, M. Irfan memberikan bantuan seadanya , tak lupa untuk memberikan Doa agar Kedua Pasien asal Enrekang ini di beri kesembuhan dan segera menjalankan aktivitas seperti biasanya.

Beliau juga berpesan sembari mengingatkan kepada kedua orangtua pasien agar Sekiranya Selalu memberikan perhatian yang bisa menjadi penyemangat untuk Anaknya dalam menghadapi cobaan ini,jelasnya.

“Semoga mereka semua segera diangkat penyakitnya oleh Alloh SWT dan bisa beraktifitas kembali”harap Irfan.

Sedang orang tua Izhar ,Hayati mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih atas kesempatan Bapak M Irpan menyempatkan dirinya untuk mengunjungi dan mendoakan kesembuhan anak saya,ungkapnya.

Hayati dengan nada semangat berharap semoga apa yang Beliau berikan kepada kami dapat bermanfaat dengan baik .

“Saya selaku orang tuanya mendoakan semoga Bapak M Irpan selalu di beri Keberkahan dan Hidayah .Sukses Untuk langkah kedepan” ungkap Haryati.

Senada yang dikatakan Yeti Ibu kandung Ikram ,mengucapkan Rasa syukur yang sedalam-dalamnya atas hadirnya bapak M Irpan.

“Rela jauh- jauh datang untuk kami secara langsung ,semoga yang diberikan bernilai Ibadah . Semoga menjadi Orang sukses, bisa jadi panutan, teladan untuk masyarakat Maspul dan menjadi Pemimpin di kampung kami (Kabupaten Enrekang) ,harap Yeti .(Atta)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *