Kapolda dan Plt. Kajati Sulut, Bahas Sinergitas Sesama APH

Foto Istimewa.

MANADO – LACAKPOS.CO.ID – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Mulyatno menerima kunjungan audiensi Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut Freddy Runtu, Senin (17/01/2022) siang.

Plt. Kajati Sulut mengatakan, kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus meningkatkan kerjasama dan sinergitas yang lebih mantap antara sesama Aparat Penegak Hukum (APH) di daerah.

Bacaan Lainnya

“Termasuk juga meningkatkan koordinasi penanganan perkara sejak awal ditangani oleh Penyidik kepolisian dan penyerahan ke pihak kejaksaan untuk disidang,” ujar Freddy Runtu.

Menanggapi hal tersebut, Irjen Pol Mulyatno pun menyatakan bahwa Polda Sulut dan jajaran siap bersinergi dengan Kejaksaan Tinggi Sulut dalam hal penegakan hukum.

“Bahkan tidak hanya kerjasama dalam bidang penegakan hukum saja, tetapi juga membangun sinergitas dalam penanganan Covid-19 serta upaya percepatan vaksinasi massal di wilayah Provinsi Sulut,” singkat Irjen Pol Mulyatno.

Dalam audiensi yang berlangsung di ruang kerja Kapolda Sulut, turut dihadiri beberapa Pejabat Utama Polda Sulut dan Pejabat Kejaksaan Tinggi Sulut. Audiensi singkat tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama.(YUD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *