Komjen Pol Petrus Golose Berikan Arahan Kepada Personel BNNP Sulut

Kompak : Kebersamaan Personel BNNP Sulut dan Kepala BNN RI Komjen Pol Petrus Golose.(Foto:Yudi/LCP).

MANADO — LACAKPOS.CO.ID — Setelah melakukan Pencanangan dan launching Desa dan Kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar), serta Launching Terobosan Kreatif Rehabilitasi BNNP Sulut di aula Catur Prasetya Polda Sulawesi Utara, Kamis (11/11/2021) .

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI Komjen Pol Petrus Golose bersama rombongam mendatangi Kantor BNNP Sulut Jalan 17 Agustus.

Bacaan Lainnya
Pencanangan dan launching Desa dan Kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar), serta Launching Terobosan Kreatif Rehabilitasi BNNP Sulut di aula Catur Prasetya Polda Sulawesi Utara, Kamis 11/11.(Foto Istimewa)

Mantan Kapolda Bali ini secara khusus memberikan arahan kepada seluruh personil BNN P Sulut,” Setelah Satu Tahun dilantik menjadi Kepala BNN RI ,baru kali ini saya mengujungi Manado,” ujar Golose.

Dikatakannya, tugas sebagai personil memang sangat sulit, seolah bertolak belakang dengan apa yang dilakukan di Indonesia,karena dibeberapa negara sudah melegalkan ganja.

“Entri poinnya adalah saat menggunakan ganja,¬† pasti mempunyai keinginan yang lain, bisa shabu dll,”tukasnya.

Menurut Golose tugas pemberantasan narkoba harus dilakukan semua pihak, olehnya hubungan dan sinergitas dengan stake holder harus ditingkatkan.

“Kita akan menjadi leading institution,” tutup Putra Kawanua ini sembari mengatakan bahwa upahmu besar disurga.

Terpantau wartawan lacakpos.co.id, kekraban Kepala BNN RI dan seluruh personil sangat kental.Acara diteruskan dengan lomba nyanyi solo dan diakhiri foto bersama yang dipandu  Karo Humas Protokol BNN , Brigjen Pol Sulistyo Pudjo Hartono didampingi Kepala BNNP Sulut Brigjen Pol. Drs. Victor J. Lasut, MM.(YUD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *