Duh! Pria Ini Babak Belur Dikeroyok, Kapolsek Rainis: Dua Terduga Pelaku Sudah Diamankan

Foto Isfimewa.

TALAUD – LACAKPOS.CO.ID – Lelaki Peldi Lalimbat babak belur dan bersimbah darah, akibat dikeroyok 3 orang di Jalan Raya desa Dapalan Kecamatan Tanpanamma tepatnya di depan Warung, Selasa (2/11/2021) sekira pukul 22.00 Wita,

Kapolsek Rainis Ipda Peter Nender para terduga pelaki berjumlah 2 orang yakniĀ  WL alias Wili, DT alias Daulu.

Bacaan Lainnya

“Akibat pengeroyokan, korban mengalami luka robek dan memar dibagian pelipis mata sebelah kanan dan kiri sehingga harus menjalani perawatan di Puskesmas Beo,” terang Kapolsek.

Saksi Premas Tundu dan Meipen Bentian meneranglan sebelum kejadian pengeroyokan, korban duduk di teras rumah, kemudian korban dipanggil keluar dari rumah oleh para pelaku, sesampainya di luar pelaku WL langsung memukuli korban sampai korban terjatuh lalu diikuti pelaku DT dan GB yang memukuli korban.

Menurut Kapolsek, pasca dikeroyok korbanpun melaporkan kejadian ini ke Polsek Rainis selanjutnya membuat VER, memeriksa Korban dan Saksi dan Mengamankan Para Tersangka.

“Dibawa pimpinan Kanit Reskrim Bripka Fredy Tinuwo, para terduga pelaku langsung diringkus polisi dan digelandang ke Mapolsek Rainis untuk diproses hukum,” pungkas Kapolsek.(Ryan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *