Rayakan HUT Media Online Lacakpos.co.id Ke-1, Butje Lengkong: Kedepan Kita Akan Semakin Jaya dan Hebat

MANADO — LACAKPOS.CO.ID — Hari Ulang Tahun (HUT) media online lacakpos.co.id  berlangsung sederhana dan penuh kekeluargaan, Jumat (29/10/2021).

Memilih tema, “Wartawan Adalah Pejuang, Melacak Sampai Tertungkap” perayaan yang dilaksanakan di Kantor Redaksi JalanTrans Sulawesi Desa Tateli Satu Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa dihadiri Managemen, sejumlah wartawan biro di Sulawesi Utara, perwakikan pemerintah dan undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

 

Pnt Hermin Tambahani,SE.

Media online yang dikenal lugas, tajam dan terpercaya, mengawali perayaan dengan ibadah syukur yang dipandu Pnt Hermin Tambahani, SE dan secara khusus mengundang Pdt. Merry Emor-Pangemanan. M.Th dalam pemberitaan firman Tuhan.

 

Pdt. Merry Emor-Pangemanan. M.Th.

Mengambil bacaan Alkitab, 1 Tawarik 4:10

Berikut 3 pesan inti Firman Tuhan yang disampaikan Pdt. Merry Emor-Pangemanan. M.Th:

1.Kirannya Engkau Memberkati aku berlimpah
2.Memperluas daerahku
3.TanganMu melindungi aku dari malapetaka

Dikatakan pendeta, karena restu dan proses Tuhan sehingga lacakpos.co.id dapat merayakan ulang tahun yang ke Satu.

“Tuhan tidak pernah merancang sesuatu yang buruk melainkan rancangan damai sejahtera,paling tidak, saat mengalami kesulitan dan tantangan akibat dampak pandemi Covid, membuat kita kuat, karena penyertaan Tuhan sempurna,” ujar Pendeta.

Sebagaimana Yabes meminta sesuatu kepada Tuhan, demikian juga keluarga besar lacakpos.co.id melakukan hal yang sama, “Seperti doa Yabes maka hal inipun menjadi doa semua karyawan dan managemen lacakpos.co.id, ” tutup Pendeta yang merupakan Ketua Jemaat Gereja Imanuel Buntong Tateli Satu ini.

Butje Lengkong, SH.

Sementara itu, Pemimpin Umum Lacakpos.co.id, Butje Lengkong SH, mengungkapkan sebagai wartawan, tentunya selama 1 tahun ini ada banyak pengalaman.

Walaupun wartawan di Jawa Timur, Sumatera Barat, Makasar belum bisa bergabung dalam perayaan ini, namun atensi dan komunikasi tetap berjalan untuk kemajuan lacakpos.co.id.

“Apresiasi saya buat dukungan teman-teman semua,  harapan kedepan media online lacakpos.co.id semakin jaya dan hebat, tentunya memerlukan kerjasama yang baik,”pungkas Lengkong yang didampingi Pemimpin Redaksi Steven Pande-irooth.(YUD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *