Capaian Vaksinasi Tertinggi se-Sulsel, PKK Kabupaten Enrekang Meraih Penghargaan

Foto Istimewa.

ENREKANG — LACAKPOS.CO.ID — Kontribusi TP PKK Kabupaten Enrekang dalam mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) mendapat apresiasi dari Tim Penggerak PKK Sulsel.

Bentuk apresiasi TP-PKK Provinsi Sulawesi Selatan pada Tim Penggerak PKK Kabupaten Enrekang ini atas capaian vaksinasi tertinggi pada kegiatan kebut vaksin covid-19 serentak yang dilaksanakan TP PKK  se – Sulawesi Selatan pada tanggal 29 September 2021 lalu.

Bacaan Lainnya

Dengan capaian ini PKK Kabupaten Entekang mendapatkan penghargaan.Dimana penghargaan ini diserahkan langsung oleh Plt. Ketua TP PKK Sulsel, Naomi Octarina kepada ketua TP PKK Kabupaten Enrekang ,Hj. Johra .

Moment yang berharga, bertepatan dengan peringatan hari jadi Sulawesi Selatan ke 352 di kantor DPRD provinsi Sulawesi selatan Selasa, 19/10/2021

Penyerahan penghargaan juga disaksikan langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dan Bupati Enrekang Muslimin Bando

Pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Enrekang dilaksanakan pada 12 kecamatan dengan capaian vaksinasi hingga 3.085 orang pada tanggal 29 September 2021 lalu, dengan capaian tersebut menjadi dasar pemeberian penghargaan.

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dalam sambutannya menyampaikan, kasus Covid-19 terus menurun berkat kerja sama semua pihak.

“Sejumlah capaian Provinsi Sulawesi Selatan di masa pandemi Covid-19, di antaranya seperti kasus Covid-19 yang sudah mengalami penurunan” ucapnya

Lanjut Andi Sulaiman mengatakan
Pertumbuhan ekonomi Sulsel sebesar 7,66 persen hingga capaian prestasi dibidang olahraga

“Dengan demikian angka kemiskinan  mampu diturunkan dan pencapaian di bidang olahraga pada PON XX Papua juga membanggakan”ucapnya

Selain TP PKK Enrekang penghargaan juga diberikan kepada TP PKK Kabupaten Gowa dan TP PKK Kabupaten Pinrang. (Humas/Atta)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *